Sukses


Jadwal Live Streaming PSIS Semarang Vs Selangor FC di Vidio, 10 September 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan laga uji coba antara PSIS Semarang vs Selangor FC yang bakal berlangsung pada, Minggu (10/9/2023) pukul 19.00 WIB. Pertandingan tersebut disiarkan live streaming gratis di Vidio.

Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Selangor FC bakal berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang. Ini akan menjadi pertandingan penting kedua tim dalam mengasah kemampuan mereka sebelum Liga kembali bergulir pekan depan.

PSIS Semarang tampil cukup bagus di BRI Liga 1 2023/2024. Mahesa Jenar berada di posisi ke-5 klasemen dengan 18 poin. Tim yang ditukangi oleh Gilbert Agius tersebut mampu mencatat lima kemenangan dari 11 laga yang dimainkan.

Dalam laga terakhirnya, PSIS Semarang berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-1. Terlebih lagi, dalam enam laga kandang terakhir mereka hanya menelan satu kali kekalahan dan menjadi tim yang paling sukses bermain di rumah sendiri.

Sementara itu, Selangor FC datang ke Semarang dengan status pemegang peringkat kedua Malaysia Super League. Pasukan Gergasi Merah kini berada mengemas 49 poin dari 22 laga yang telah dimainkan.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming PSIS Semarang vs Selangor FC akhir pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 10 September 2023

PSIS Semarang vs Selangor FC, pukul 19.00 WIB

Link live streaming PSIS Semarang vs Selangor FC dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton friendly match di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan PSIS kontra Selangor FC malam ini. Nonton live streaming friendly match eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer