Sukses


Legenda Persib Tak Sabar Hadapi Borussia Dortmund Legend: Juara Liga Indonesia Vs Bundesliga dan UCL

Bola.com, Bandung - Legenda Persib Bandung, Sutiono Lamso sangat antusias menyambut laga uji coba versus Borrusia Dortmund Legend yang akan digelar Minggu (10/9/2023) sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Terlebih lagi kata Sutiono Lamso bermain di stadion milik Kodam III/Siliwangi yang memiliki banyak kenangan saat masih memperkuat Persib Bandung era 90-an.

"Bagi saya pribadi ini nostalgia karena mainnya di Stadion Siliwangi, walaupun dulu masih lapangan rumput, sekarang sintetis dan kelihatannya memang agak keras, tapi saya antusias menyambut uji coba ini," ujar Sutiono Lamso, Sabtu (9/9/2023) di Bandung.

"Apalagi ini melawan tim legendaris dari Jerman, Borussia Dortmund, yang mana pemain-pemainnya itu mungkin seangkatan saya," lanjut Sutiono Lamso.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Juara Liga Indonesia Vs Liga Champions

Menurut Sutiono, duel dua tim Legend ini tentu akan menarik sebab tim Persib All Stars dan Borussia Dortmund sebagian berisikan pemain-pemain yang pernah merasakan juara.

"Kami juara tahun 1995 waktu itu dan mereka juara Liga Champions di tahun yang sama juga Bundesliga," tutur Sutiono Lamso.

Maka itu lanjut Sutiono saat ditawari masuk Persib All Stars lawan Borussia Dortmund sangat antusias dan sangat senang.

"Saya seolah nostalgia apalagi saya akan bermain dengan adik-adik saya yang angkatan dari Zaenal Arif sampai ke Tantan yang baru pensiun kemarin. Saya kira kami senang menghadapi pertandingan ini," ucap Sutiono.

3 dari 4 halaman

Pernah Melawan AC Milan

Adapun target saat lawan Dortmund nanti, Suti sapaan akrabnya berharap bisa menjebol gawang tim yang levelnya Eropa tersebut.

"Kalau ada kesempatan kami bisa cetak gol tapi bagaimanapun walau mereka seusia sama kami pasti levelnya lebih. Mereka level dunia, pasti mereka punya kelebihan," kata Suti.

"Sama seperti kami saat lawan AC Milan dulu, kami memang jauh kelasnya dari mereka tapi kami berusaha bermain sebaik mungkin memberi perlawanan," tambah Suti sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pemain

Persib All Stars rencananya akan diperkuat Sutiono Lamso, Tantan, Zaenal Arif, Airlangga Sucipto, Yudi Guntara, I Made Wirawan, dan Gilang Angga Kusuma.

Sedang Borrusia Dortmund Legend diantaranya akan diperkuat Jan Koller, Marcel Schmelzer, Roman Weidenfeller, hingga Paul Lambert.

Video Populer

Foto Populer