Sukses


Link Live Streaming Laga Persahabatan Klub: PSIS Semarang Vs Selangor FA

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang mengisi jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 selama agenda FIFA Matchday periode September 2023 dengan menggelar laga persahabatan melawan klub Liga Super Malaysia.

PSIS Semarang menjajal kekuatan Selangor FC pada duel bertajuk “Laga Paseduluran” yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (10/9/2023) pukul 19.00 WIB.

Septian David Maulana dan kawan-kawan memang akan beristirahat cukup lama selama FIFA Matchday ini. Mereka baru akan kembali bertanding saat bertandang ke markas Persis Solo pada Sabtu (16/9/2023).

Sementara Selangor FC, jika merujuk kepada kiprah mereka di Liga Super Malaysia 2023, merupakan salah satu kontestan yang mampu tampil konsisten. Mereka bahkan bisa bersaing di papan atas klasemen.

Sejauh ini, tim berjulukan Gergasi Merah itu sudah mengamankan 49 poin dari 22 pertandingan. Jumlah itu mengantarkan anak asuh Tan Cheng Hoe ke urutan kedua klasemen sementara.

Mereka memang masih berjarak 11 poin dari Johor Darul Takzim (JDT) yang jadi pemuncak klasemen karena tampil superior musim ini. Sebab, JDT baru sekali saja gagal meraih kemenangan di kasta tertinggi.

Namun, efek dari menggelar pertandingan di agenda FIFA Matchday ini membuat PSIS tak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Sebab, ada tiga pemain utama yang harus absen karena memenuhi panggilan tim nasional.

Pertama ialah Wahyu Prasetyo. Bek tengah berusia 25 tahun itu bergabung bersama Tim Merah Putih saat melawan Turkmenistan. Sementara itu, Alfeandra Dewangga dipanggil Timnas Indonesia U-23.

Dewa, sapaan akrabnya, berjuang di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Tantangan serupa juga dihadapi Gali Freitas yang akan membantu Timnas Timor Leste U-23 di ajang yang sama.

Anda bisa menyaksikan duel PSIS Semarang kontra Selangor FA dengan menyaksikannya di layar kaca Indosiar atau melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

PSIS Semarang vs Selangor FA

Stadion Jatidiri, Semarang

Minggu, 10 Septembe 2023

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2913558)

Video Populer

Foto Populer