Sukses


Lagi Manggung di Jakarta, Vokalis Band Inggris Neck Deep Sempat-sempatnya Nanya Skor MU Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Ben Barlow, vokalis band Neck Deep asal Wrexham, Inggris, dan rekan-rekannya menggoyang Indonesia, Sabtu (16/9/2023). Kejadian menarik tersaji ketika sedang menggelar konser di Jakarta, ia sempat-sempatnya menanyakan skor pertandingan Manchester United (MU) versus Brighton.

Konser Neck Deep bertajuk Neck Deep live in Australia and Asia yang berlangsung di Mahaka Square, Jakarta, itu berlangsung meriah. Ribuan orang dari berbagai daerah memadati venue.

Satu kejadian menarik terselip ketika Ben Barlow, di sela-sela konser, menanyakan skor pertandingan MU vs Brighton. Konser memang digelar berbarengan dengan laga tersebut.

Ben Barlow juga mengenakan jersey MU, dan ia memang dikenal suporter Setan Merah meski berasal dari Wrexham. Tampaknya, ia tak bisa melewatkan satu momen pun ketika tim kesayangannya bertanding.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tertinggal 0-1

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HAI (@hai_online)

Ben menanyakan skor MU vs Brighton ke arah penonton. Awalnya ia senang saat skornya masih 0-0.

"Ada yang update skor MU vs Brighton saat ini? 0-0? Oke, bagus. Kasih tahu saya ketika Brighton bikin gol ya!"

Namun sejurus kemudian, seseorang dari belakang panggung memberi tahu bahwa skor yang benar adalah 1-0 untuk keunggulan Brighton. Ben terlihat kecewa, tetapi tetap tersenyum di hadapan fans-nya.

"Oh 1-0 untuk Brighton? Serius? Tidak apa-apa lah, bukan hal yang baru buat MU sekarang-sekarang ini," katanya lagi,

 

3 dari 5 halaman

Kekalahan Kedua Beruntun

Brighton membuka keunggulan pada menit ke-20. Menerima umpan dari Simon Adingra, Danny Welbeck berhasil memperdaya kiper MU, Andre Onana.

Tim tamu makin menjauh dari MU. Armada Roberto De Zerbi itu mampu menggandakan kedudukan lewat Pascal Gross pada menit ke-53 via assist dari Tarik Lamptey.

MU memperkecil ketertinggalan pada menit ke-73. Masuk pada babak kedua, Hannibal Mejbri melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang bersarang ke gawang Brighton.

Selepas pertandingan, Eriksen tak sungkan mengakui bahwa hasil tersebut sulit diterima. Padahal, beberapa hal sudah coba diubah.

"Ini berat, sulit menerima kekalahan ini. Kami harus melihat diri kami sendiri. Kami mengubah beberapa hal namun ujung-ujungnya kami tetap kecewa," kata Eriksen dinukil dari BBC.

Sumber: Hai Online, BBC Sport

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer