Sukses


3 Pemain Timnas Indonesia U-24 Pembawa Petaka bagi Kirgistan di Asian Games 2022: Pembuktian Ramai Rumakiek dan Hugo Samir

Bola.com, Huangzhou - Awalan sempurna berhasil didapatkan Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022. Skuad Garuda Muda menang 2-0 atas Kirgistan pada laga perdana Grup F Asian Games 2022.

Laga yang berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China, Selasa (19/9/2023), berlangsung secara ketat. Kirgistan mampu memberikan perlawanan yang kuat.

Permainan Timnas Indonesia U-24 kurang berkembang pada babak pertama. Absennya Ramadhan Sananta di lini depan Garuda Muda rupanya sangat terasa.

Namun, pada babak kedua penampilan Timnas Indonesia U-24 membaik. Tim asuhan Indra Sjafri itu mencetak dua gol lewat Ramai Rumakiek dan Hugo Samir.

Bola.com memilih tiga penggawa Timnas Indonesia U-24 yang mampu membawa petaka bagi Kirgistan pada laga ini. Siapa saja mereka?

2 dari 4 halaman

Ramai Rumakiek

Ramai Rumakiek sempat lama menghilang dari Timnas Indonesia. Isu indisipliner menjadi alasan pemain asal Papua itu tak pernah muncul di skuad Garuda

Namun, Ramai mendapatkan kesempatan lain di Asian Games 2022. Ia mampu membayar kesempatan itu dengan sangat baik.

Satu gol spektakuler berhasil ia ciptakan pada laga ini. Ramai melewati dua pemain belakang Kirgistan yang diikuti tembakan kencang ke arah gawang.

3 dari 4 halaman

Hugo Samir

Hugo Samir masuk pada pertengahan babak kedua laga ini. Pemain milik Persis Solo itu itu menggantikan Egy Maulana Vikri yang sempat mengeluh kram pada pahanya.

Hugo Samir langsung mampu memberikan perubahan. Ia mampu mencetak gol pada menit kedua injury time babak kedua.

Hugo mencetak gol dengan cara yang menarik. Putra dari Jackson F Tiago itu menang adu lari dengan bek Kirgistan. Kiper lawan yang maju memudahkan Hugo menceploskan bola ke dalam gawang.

4 dari 4 halaman

Rizky Ridho

Rizky Ridho kembali menunjukkan kualitasnya. Bek tengah milik Persija Jakarta ini menjamin keamanan di lini belakang Timnas Indonesia U-24.

Rizky Ridho mampu menjadi pemimpin di lini belakang. Ia juga sangat sulit dilewati oleh pemain Kirgistan.

Hanya ada satu kekurangan Ridho pada laga ini. Yakni satu kartu kuning yang ia dapatkan di akhir babak kedua.

 

Video Populer

Foto Populer