Sukses


Asian Games 2022: Egy Maulana Vikri, Ramai Rumakiek, dan Muhammad Taufany Diragukan Kondisinya, Siapa yang Akan Dipilih Vs Chinese Taipei?

Bola.com, Hangzhou - Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi laga kedua babak grup Asian Games 2022. Garuda Muda akan menjajal kekuatan Chinese Taipei, Kamis (21/9/2023) malam WIB.

Laga melawan Chinese Taipei akan sangat penting bagi Timnas Indonesia U-24. Kemenangan pada laga itu akan memuluskan langkah Garuda Muda ke babak 16 besar Asian Games 2022.

Namun, Indra Sjafri memiliki tantangan berat menghadapi laga melawan Chinese Taipei. Paling tidak ada tiga penggawa Garuda Muda yang diragukan kondisinya.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Egy Maulana Vikri, Ramai Rumakiek, dan Muhammad Taufany. Tiga pemain itu tak bisa menyelesaikan laga melawan Kirgistan.

Kira-kira siapa para pemain yang akan dipilih Indra Sjafri untuk menggantikan posisi tiga pemain itu jika cedera mereka cukup parah. Bola.com memiliki prediksinya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bagas Kaffa Gantikan Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri terlihat tak nyaman pada akhir babak kedua melawan Kirgistan. Pemain Dewa United itu terlihat memegangi paha belakangnya.

Indra Sjafri sebenarnya bisa melakukan langkah berani. Ia bisa menempatkan Bagas Kaffa di posisi winger kanan untuk menggantikan Egy Maulana Vikri.

Bagas tak canggung ada di posisi itu. Meski memiliki posisi asli sebagai bek kanan, pemain asal Magelang, Jawa Tengah itu terbiasa naik untuk membantu serangan.

3 dari 4 halaman

Ananda Raehan Gantikan Muhammad Taufany

Muhammad Taufany memiliki kondisi yang megkhawatirkan. Pemain Borneo FC Samarinda itu bahkan harus ditandu keluar lapangan dalam laga melawan Kirgistan.

Saat itu, Indra Sjafri bergerak cepat. Ia langsung memasukkan Ananda Raehan untuk menggantikan Taufany.

Nama yang sama tampaknya akan kembali menggantikan Taufany saat Timnas Indonesia U-24 menghadapi Chinese Taipei. Dua pemain itu memiliki karakter yang mirip sebagai gelandang.

4 dari 4 halaman

Hugo Samir Gantikan Ramai Rumakiek

Ramai Rumakiek tampil impresif pada laga melawan Kirgistan. Pemain Persipura Jayapura itu mencetak satu gol spektakuler dalam laga itu.

Namun, Rumakiek mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Eks pemain Dewa United itu bahkan sempat terlihat sangat kesakitan.

Hugo Samir akan menjadi sosok pengganti yang tepat bagi Ramai Rumakiek. Kebetulan Hugo juga mencetak satu gol ke gawang Kirgistan.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer