Sukses


Jadwal Siaran Langsung Laga Hidup Mati Timnas Indonesia U-24 Vs Korea Utara di Asian Games 2022

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-24 akan menjalani laga hidup mati melawan Korea Utara pada matchday 3 fase grup Asian Games 2022 cabang olahraga (cabor) sepak bola, Minggu (24/9/2023) sore WIB.

Bertanding di Stadion Zhejiang Normal University East, pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara dijadwalkan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Laga ini sangat menentukan nasib Timnas Indonesia U-24. Hasil minor bakal membuat anak asuh Indra Sjafri gagal lolos ke fase gugur.

Saat ini Timnas Indonesia U-24 berada di posisi kedua dengan tiga poin, sama dengan Chinese Taipei. Hugo Samir dkk. menempati runner-up karena menang selisih gol.

 

2 dari 4 halaman

Wajib Menang

Korea Utara yang jadi lawan Timnas Indonesia U-24 ada di posisi puncak Grup F Asian Games 2022 cabor sepak bola. Dengan bekal dua kemenangan dan enam poin, mereka cuma butuh hasil imbang saja.

Sebaliknya, Timnas Indonesia U-24 wajib meraih kemenangan untuk memuluskan langkah ke fase 16 besar. Sebab jika imbang apalagi kalah, Merah Putih terancam disalip Chinese Taipei.

Adapun Chinese Taipei akan menghadapi Kirgistan pada laga lainnya pada jam yang sama. Artinya, nasib Timnas Indonesia U-24 juga bergantung pada hasil akhir pertandingan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Tenang, Tetapi Wajib Mati-matian

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, mengungkap ada pesan penting dari Ketua PSSI, Erick Thohir jelang pertandingan kontra Korea Utara.

"Pak Erick menekankan untuk tetap semangat menatap laga berikutnya. Beliau meminta anak-anak tetap semangat dan bermain lebih tenang," kata Indra Sjafri dalam keterangannya.

"Pak Erick bilang sama saya, bola itu bundar dan meminta para pemain mati-matian saat menghadapi Korea Utara," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal

Timnas Indonesia U-24 Vs Korea Utara

  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Venue: Stadion Zhejiang Normal University East

Video Populer

Foto Populer