Sukses


3 Fakta Persija Vs Bali United yang Berakhir Imbang di BRI Liga 1: Gol Perdana Rahmat Ji dan Kontribusi Beruntun Ondrej Kudela

Bola.com, Denpasar - Persija Jakarta harus puas berbagi angka dengan Bali United dalam lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24/9/2023)

Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan tersebut. Gol Bali United dicetak Rahmat “Ji” Arjuna pada menit ke-12. Sementara gol Persija diciptakan oleh Ondej Kudela pada menit ke-74.

Hasil imbang kali ini membuat kedua tim masih tetap memiliki poin sama, yakni 18 poin. Dari hasil imbang yang diraih oleh kedua tim pada pekan ke-13 BRI Liga 1 ini, ada beberapa fakta menarik yang berhasil dirangkum. Berikut ulasannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Gol Perdana Rahmat Arjuna

Rahmat Ji, sapaan Rahmat Arjuna Reski, terlihat begitu meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Persija Jakarta yang dikawal Andritany Ardhiyasa. Wajar ia melakukannya seperti itu karena ini adalah gol perdananya untuk Bali United setelah naik kasta dari Bali United U-18.

Rahmat Ji merupakan jebolan Bali United U-18 dan menjadi pemain terbaik EPA Liga 1 U-18 pada 2021. Golnya menjadi spesial karena diceploskan ke gawang Persija Jakarta.

“Saya pribadi menilai pertandingan hari ini adalah pertandingan yang menarik. Kami hanya bermain imbang dengan 10 pemain, tapi kami sudah bekerja keras di lapangan,” beber Rahmat Ji usai pertandingan.

3 dari 5 halaman

Ondrej Kudela Cetak Gol di 2 Pertandingan Beruntun

Sebagai seorang bek tengah, produktivitas Ondrej Kudela ternyata tidak perlu diragukan. Dalam dua pertandingan terakhir, Ondrej Kudela berhasil mencetak dua gol. Pertama menghadapi Persik Kediri, lalu terakhir saat menghadapi Bali United.

Ondrej dalam 11 pertandingan bersama Macan Kemayoran juga bermain cukup baik. Sukses melakukan 40 intersep, 20 clearances, dan mencatatkan 404 operan sukses dari 447 percobaannya.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Imbang Pertama dalam 5 Pertemuan Terakhir, Persija Tak Pernah Clean Sheet dalam 8 Laga Terakhir

 

Fakta menarik lainnya adalah hasil imbang antara Persija Jakarta menghadapi Bali United kali ini, menjadi yang pertama dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim.

Sementara di BRI Liga 1 2022/2023, Bali United dan Persija sama-sama meraih kemenangan di kandang masing-masing.

Disamping itu, pertahanan Persija Jakarta juga keropos. Tercatat dalam delapan pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2023/2024, gawang Persija selalu kebobolan dan tidak pernah clean sheet. Kali ini gawang Persija sukses dibobol Rahmat Arjuna.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer