Sukses


Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-24 Vs Uzbekistan di 16 besar Asian Games 2022

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-24 menghadapi Uzbekistan dalam laga 16 besar sepak bola Asian Games 2022 di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, Kamis (28/9/2023) sore WIB. Anda bisa menyaksikan duel ini melalui live streaming.

Timnas Indonesia U-24 lolos ke 16 besar sepak bola Asian Games 2022 sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik. Tim Garuda Muda hanya meraih satu kemenangan di fase grup, yaitu 2-0 atas Kirgistan, dan kemudian kalah 0-1 dari Chinese Taipei dan Korea Utara.

Lolos ke 16 besar Asian Games 2022 dengan faktor keberuntungan, tim asuhan Indra Sjafri diharapkan bisa tampil lebih baik saat menghadapi Uzbekistan.

Apalagi Tim Garuda Muda akan diperkuat Ramadhan Sananta, bomber yang baru menyusul rekan-rekannya ke China.

Namun, Uzbekistan U-24 juga memang tetap tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan postur tubuh yang lebih tinggi, Uzbekistan memang lolos ke 16 besar dengan status sebagai juara Grup C.

Namun, tentu tak ada alasan bagi Hugo Samir dkk. untuk tidak mencoba mengerahkan segala daya dan upaya mengalahkan Uzbekistan dalam pertandingan ini.

Melangkah ke perempat final tentu akan menjadi salah satu yang dinantikan, mengingat kali terakhir Tim Garuda melakukannya adalah di Asian Games 1986 di Korea.

Dukung aksi Timnas Indonesia U-24 di laga 16 besar Asian Games 2022 dengan menyaksikannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini.

 
2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Uzbekistan vs Timnas Indonesia U-24

Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou

Kamis, 28 September 2023

Kick-off: 15.30 WIB

Live: RCTI

Live streaming: Vision Plus

3 dari 3 halaman

Skuad Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya Surabaya), Adi Satryo (PSIS Semarang), Daffa Fasya (Borneo FC Samarinda)

Bek: Andy Setyo (Persikabo 1973), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Kadek Arel (Bali United), Haykal Alhafiz (PSIS Semarang), Bagas Kaffa (Barito Putera), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), George Brown (Persebaya Surabaya)

Gelandang: Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Robi Darwis (Persib Bandung), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Ananda Raehan (PSM Makassar), Syahrian Abimanyu (Persija Jakarta), Taufany Muslihuddin (Borneo FC Samarinda), Hugo Samir (Borneo FC Samarinda), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura)

Penyerang: Titan Agung (Bhayangkara FC), Ramadhan Sananta (Persis Solo)

Video Populer

Foto Populer