Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persik Vs Bhayangkara

Bola.com, Jakarta Persik Kediri berhadapan dengan Bhayangkara FC pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Laga ini spesial bagi Renan Silva. Pemain asal Brasil ini termasuk salah satu sosok asing yang betah berkarir di Indonesia. Renan Silva telah lima tahun berpetualang di lima klub berbeda di Liga 1.

Gelandang serang tajam ini mencapai puncak penampilan terbaiknya kala membela Borneo FC pada musim 2019. Dia tampil sebanyak 30 pertandingan dengan 12 gol. Gelar Pemain Terbaik Liga 1 pun direngkuhnya.

Namun performa pemain berjulukan Sang Maestro ini mulai menurun saat berbaju Bhayangkara FC musim berikutnya. Renan hanya menyumbang empat gol dari 15 kali tampil.

Tak pelak lagi. Pihak The Guardians, sebutan Bhayangkara FC, pun memutus kerjasama di paruh musim kedua. Beruntunga Madura United mau menampung Renan Silva.

Renan Silva yang dua musim terakhir berbaju Persik akan meladeni Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (30/9/2023). 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 30 September 2023

Pukul: 19.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer