Sukses


Pegadaian Liga 2: Menang di Kandang Deltras, Djadjang Nurdjaman Minta Persela Tetap Membumi

Bola.com, Sidoarjo - Pelatih Persela Lamongan, Djadjang Nurdjaman, tersenyum melihat tim asuhannya menaklukkan Deltras FC 1-0 pada lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/2024 yang berlangsung di Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (10/10/2023) sore WIB.

Silvio Escobar yang sempat diragukan tampil justru jadi pembeda. Gol tunggalnya sukses mengunci angka sempurna dari lawatan ke Sidoarjo.

Kemenangan ini merupakan yang kedua bagi Laskar Joko Tingkir di luar kandang. Zulham Zamrun dkk. memimpin klasemen Grup 3 dengan 12 poin dari lima laga awal.

Walau semesta mendukung perjalanan Persela, pria yang akrab disapa Djanur itu meminta anak asuhnya tak jemawa. Ia berharap timnya tak tinggi hati dengan pencapaian pada awal musim Pegadaian Liga 2 2023/2024.

"Seperti biasa, saya mengajak pemain menyikapi kemenangan dengan bersyukur. Mereka berusaha keras dan berhasil melakukannya. Apresiasi tinggi kepada kerja keras mereka," bukanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Deltras FC Bukan Tim Sembarangan

Sebelum pertandingan, tim tuan rumah menyandang status tidak terkalahkan. Deltras meraup dua angka dalam dua laga away dan poin maksimal saat menjamu Gresik United, akhir pekan sebelumnya.

Dengan catatan mentereng seperti itu, Djanur merasa timnya beruntung bisa mengalahkan Deltras FC. Ia mengingatkan anak asuhnya untuk tak larut dalam euforia.

"Deltras tim yang solid jadi apresiasi atas tiga poin ini. Tetap low profile dan tidak jemawa karena laga selanjutnya masih banyak dan tidak kalah penting," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Silvio Escobar Semringah Persela Menang Lagi

Sementara itu, penyerang Persela, Silvio Escobar, bangga dengan gol kemenangan yang dibuatnya. Pemain naturalisasi tersebut menilai Persela berada di jalur tepat untuk merebut satu tiket promosi.

"Saya sangat senang bisa kontribusi dengan gol. Alhamdulillah, bisa ambil poin penuh di kandang Deltras," bukanya.

Lingkungan kerja yang menyenangkan jadi salah satu faktor yang membuatnya bisa tampil 100 persen di lapangan. Kemenangan solid ini jadi pembuktian skuad Persela kian padu.

"Namanya permainan tim, jadi kami harus kerjasama. Siapapun yang cetak gol tidak masalah, karena itu buat Persela. Kami harus terus jaga kekeluargaan ini baik di dalam maupun di luar lapangan," timpalnya.

 

Video Populer

Foto Populer