Sukses


Jadwal dan Link Streaming Pegadaian Liga 2 Week 6 di Vidio

Bola.com, Jakarta Pegadaian Liga 2 2023/2024 akan memasuki pekan keenam pada tanggal 12 hingga 15 Oktober 2023. Sebanyak 18 tim akan saling berhadapan di 9 pertandingan, yang akan digelar di 9 stadion berbeda di Indonesia. Semua pertandingan dapat anda saksikan ekslusif di vidio.

Pertandingan-pertandingan di Pegadaian Liga 2 Week 6 akan sangat menarik untuk disaksikan. Beberapa pertandingan yang patut ditunggu seperti, Persewar Waropen vs Persipura Jayapura. Kedua tim ini merupakan tim-tim besar di Indonesia Timur. Persewar Waropen saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara, sedangkan Persipura Jayapura berada di posisi 12.

Sulut United vs PSBS Biak, kedua tim ini merupakan tim-tim asal Sulawesi Utara. Sulut United saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara, sedangkan PSBS Biak berada di posisi 13.

Semen Padang FC vs Sada Sumut FC, kedua tim ini merupakan tim-tim asal Sumatera. Semen Padang FC saat ini berada di posisi 6 klasemen sementara, sedangkan Sada Sumut FC berada di posisi 9.

Gresik United vs Persijap Jepara, kedua tim ini merupakan tim-tim asal Jawa Timur. Gresik United saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara, sedangkan Persijap Jepara berada di posisi 4.Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton pertandingan Pegadaian Liga 2 Week 6 di Vidio!

Semua pertandingan Pegadaian Liga 2 Week 6 dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com. Anda dapat menonton pertandingan Pegadaian Liga 2 Week 6 di Vidio melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, laptop, smart TV, dan perangkat streaming lainnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton pertandingan Pegadaian Liga 2 Week 6 di Vidio!

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 12 Oktober 2023

13:00 WIB: Persewar Waropen vs Persipura Jayapura

14:00 WIB: Persipal Babel United vs Kalteng Putra

Jumat, 13 Oktober 2023

14:00 WIB: Sulut United vs PSBS Biak

15:00 WIB: Persib Kab. Bandung vs Malut United FC

19:00 WIB: Semen Padang FC vs Sada Sumut FC

Sabtu, 14 Oktober 2023

15:00 WIB: Nusantara United FC vs PSIM Yogyakarta

15:00 WIB: Persekat Tegal vs PSCS Cilacap

15:30 WIB: PSDS Deli Serdang vs Persiraja Banda Aceh

19:00 WIB: Gresik United vs Persijap Jepara

Minggu, 15 Oktober 2023

15:00 WIB: PSPS Riau vs PSMS Medan

15:00 WIB: FC Bekasi City vs Perserang Serang

15:00 WIB: Persipa Pati vs Deltras FC

Link streaming Pegadaian Liga 2 Week 6 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 2 Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Pegadaian Liga 2 Week 6 pekan ini. Nonton siaran langsung Pegadaian Liga 2 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Premier League hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer