Sukses


Timnas Indonesia Vs Brunei: Penonton Mulai Padati SUGBK Satu Jam Sebelum Kick-Off

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Laga itu sangat penting bagi Timnas Indonesia. Itu adalah rintangan pertama yang harus dihadapi Garuda sebelum bisa berlaga di Piala Dunia 2026.

Pantauan yang dilakukan Bola.com, suporter setia Timnas Indonesia sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno sejam sebelum sepak mula.

Suasana cukup padat sudah terasa ketika memasuki area SUGBK. Namun, kepadatan dirasa masih terasa wajar.

Penonton pun mengantre dengan cukup tertib untuk memasuki tribune SUGBK. Mereka juga menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum bisa memasuki area tribune.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

30 Ribu

PSSI hanya menjual 30 ribu tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam. Semua tiket yang disiapkan sudah terjual habis beberapa jam sebelum sepak mula.

Bahkan, untuk tiket VIP pertandingan ini sudah terjual sejak beberapa hari yang lalu. Para suporter tampak antusiuas mengawal perjalanan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keputusan PSSI cukup menarik. Sebab, SUGBK sebenarnya bisa menampung hingga 77 ribu penonton.

3 dari 3 halaman

Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Brunei

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata (kiper), Elkan Baggott, Rizky Ridho, Sandy Walsh (belakang), Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Marc Klok, Saddil Ramdani, (tengah), Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Hokky Caraka (depan).

 

Video Populer

Foto Populer