Sukses


Kualifikasi Piala Dunia 2026: Para Pemain Cadangan Brunei Darussalam Dibuat Kagum oleh Aksi Suporter Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kemenangan besar sukses diraih Timnas Indonesia pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10/2023) malam WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta itu, Garuda menang telak 6-0.

Dimas Drajad menjadi bintang kemenangan Timnas Indonesia. Pemain milik Persikabo 1973 itu mencetak tiga gol pada laga itu.

Namun, ada hal menarik yang terjadi di sepanjang laga. Para pemain cadangan Brunei Darussalam tampak dibuat kagum oleh aksi-aksi yang dilakukan suporter Timnas Indonesia.

Bola.com yang hadir langsung di SUGBK menyaksikan bagaimana para pemain Brunei cukup sering menoleh ke sisi utara atau selatan tribune SUGBK.

Mereka bertahan cukup lama untuk menyaksikan aksi dan nyanyian dari Ultras Garuda dan La Grande Indonesia yang memadati stadion pada laga itu.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mexican Wave

PSSI menyiapkan 30 ribu tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam. Total tiket yang terjual mencapai 23 ribu.

Meski jumlah itu masih separuh dari kapasitas SUGBK, tetapi penonton yang hadir tetap bisa memberikan atmosfer yang bagus di sepanjang laga.

Para penonton juga tampak menikmati banyaknya gol yang mampu diciptakan para penggawa Timnas Indonesia. Bahkan, di akhir babak pertama mereka sudah mampu menciptakan Mexican Wave.

3 dari 3 halaman

Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata (kiper), Elkan Baggott, Rizky Ridho, Sandy Walsh (belakang), Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Marc Klok, Saddil Ramdani, (tengah), Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Hokky Caraka (depan).

Video Populer

Foto Populer