Sukses


Link live streaming Pegadaian Liga 2: PSMS Medan Vs Sriwijaya FC di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-7 di akhir minggu ini. Ada sejumlah pertandingan seru yang akan tersaji akhir pekan ini di Liga 2. Saksikan live streaming dan simak jadwal Liga 2 di Vidio.

Pekan ke-7 Liga 2 2023 akan menjadi saksi bagi pertandingan seru antara berbagai klub sepakbola Indonesia. Dari pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung, beberapa pertandingan menarik dapat menjadi sorotan para penggemar sepakbola tanah air.

Pertandingan besar yang juga akan tersaji akhir pekan ini adalah ketika PSMS Medan akan bertemu dengan Sriwijaya FC. Laga yang mempertemukan dua tim besar asal Sumatera Ini akan tersaji pada Senin, 23 Oktober 2023, 16.00 WIB.

Berbagai pertandingan Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 bisa disaksikan di Vidio.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal

Senin, 23 Oktober 2023

  • Perserang Serang vs PSKC Cimahi - 15.00 WIB
  • PSMS Medan vs Sriwijaya FC - 16.00 WIB

 

Link streaming Pegadaian Liga 2 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Pegadaian Liga 2 Hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Pegadaian Liga 2 pekan ini. Nonton siaran langsung Pegadaian Liga 2 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Pegadaian Liga 2 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer