Sukses


Kabar Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Nathan Tjoe-A-On Masih Nunggu Debut di Ajang Resmi bersama Swansea City

Bola.com, Jakarta - Program naturalisasi pemain diaspora tampaknya masih akan dilakukan PSSI dan Pemerintah Republik Indonesia. Terbaru ada sosok Nathan Tjoe-A-On yang kabarnya akan segera diproses naturalisasinya.

Nathan Tjoe-A-On saat ini bermain untuk Swansea City. Klub berjulukan The Swans itu saat ini berlaga di liga level kedua di Inggris.

Namun, rupanya Nathan Tjoe-A-On masih kesulitan menembus skuad utama Swansea City di musim ini. Sejauh ini pemain kelahiran, Rotterdam, Belanda itu masih belum menjalani debut di ajang resmi bersama The Swans.

"Belum tahu" ujar Nathan ketika disinggung kapan ia akan debut di Swansea City.

"Saya sekarang fokus bekerja keras di sesi latihan dan mencoba menunjukkan ke pelatih bahwa saya dalam kondisi siap, siap setiap hari, jadi pelatih bisa percaya kepada saya dan dia memberikan debut ke saya, jadi hanya menunggu momennya," tegasnya.

---

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim

Nathan Tjoe-A-On pun berbicara mengenai kondisi terkini Swansea City. Klub tersebut banyak diisi oleh pemain yang masih berusia muda.

"Soal kondisi tim, semuanya dalam kondisi baik. Ada pemain-pemain muda, banyak pemain baru, jadi semuanya bagus," jelasnya.

Swansea City sebenarnya tampil kurang baik di EFL Championship musim ini. Mereka menempati posisi ke-17 klasemen sementara dengan 15 poin dari 12 pertandingan.

3 dari 4 halaman

Berjuang

Musim 2023/2024 merupakan kali pertama Nathan Tjoe-A-On bermain di luar Belanda. Ia merasa waktunya sementara ini di Swansea cukup berat.

Namun, Nathan Tjoe-A-On tak mau menyerah. Ia akan terus berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Swansea City.

Saya merasa senang di Swansea, emang agak berat di sini karena ini kali pertama saya pindah klub, pindah negara dan jauh dari rumah, jadi saya harus membiasakan diri dan adapasi.

4 dari 4 halaman

Piala Dunia U-17

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform.Ā Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola.Ā Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.Ā Ā 

Video Populer

Foto Populer