Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U17 Spanyol vs Jerman di Vidio

Bola.com, Jakarta Pertandingan perempat final Piala Dunia U17 2023 akan dibuka dengan duel antara Spanyol vs Jerman. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumat, 24 November 2023 di Stadion Jakarta International Stadium, pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan. Kedua tim merupakan dua raksasa sepak bola Eropa yang memiliki tradisi yang sangat kuat di level junior.

Spanyol merupakan salah satu tim favorit juara Piala Dunia U17 2023. Tim La Roja masih belum terkalahkan di turnamen ini, dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Jerman merupakan juara bertahan Piala Dunia U17 2019. Tim Die Mannschaft bertekad untuk mempertahankan gelarnya di tahun ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Spanyol memiliki pemain yang lebih teknis, sedangkan Jerman memiliki pemain yang lebih atletis.

Pertandingan ini akan berlangsung dengan tempo yang cepat. Kedua tim akan saling jual beli serangan. Spanyol akan mengandalkan penguasaan bolanya, sedangkan Jerman akan mengandalkan serangan baliknya.

Jangan lewatkan pertandingan Spanyol vs Jerman yang akan disiarkan secara live streaming di Vidio.com pada hari Jumat, 24 November 2023 pukul 15.30 WIB.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 24 November 2023

Spanyol vs Jerman, pukul 15.30 WIB

Link streaming Spanyol vs Jerman dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Piala Dunia U-17 pekan ini. Nonton streaming Piala Dunia U-17 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket streaming Piala Dunia U-17 mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan 52 pertandingan FIFA World Cup U-17 termasuk 9 pertandingan eksklusif di Vidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer