Sukses


Liga 2: Malut United Kalahkan Perserang, Imran Nahumarury Apresiasi Sikap Pemain Meski dalam Kondisi Lelah

Bola.com, Jakarta - Malut United berhasil meraih kemenangan dalam laga tunda Pegadaian Liga 2 2023-2024 kontra tuan rumah Perserang Serang, Sabtu (02/12/2023).

Bermain di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Malut United menang 1-0 melalui gol semata wayang Jose Wilkson pada menit ke-68. 

Imran Nahumarury selaku pelatih kepala mengapresiasi sikap pemain yang tidak mau kalah di tengah padatnya jadwal.

"Saya tahu para pemain lelah. Setelah bermain di Yogyakarta, mereka harus bertolak ke Serang," ujar Imran dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Berkat semangat, keinginan, dan kerja keras, mereka bisa meraih kemenangan," lanjutnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Asa Malut United

Raihan poin penuh dari laga tandang kontra Perserang menguatkan asa Malut United yang saat ini menempati peringkat ke-3 klasemen Grup 2.

Laskar Kie Raha telah mengumpulkan 16 poin dari 9 laga, unggul atas Nusantara United dan Persikab Kabupaten Bandung selaku dua pesaing terdekat di jalur 12 besar.

Nusantara United adalah lawan yang akan dihadapi Malut United pada pertandingan selanjutnya. Laga yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Kebo Giro Boyolali pada 8 Desember 2023 itu menjadi penting bagi kedua tim.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya Hadapi Nusantara United

Malut United berpeluang memperlebar keunggulan atas Nusantara United yang membayangi di peringkat ke-4 dengan torehan 13 poin dari 10 pertandingan.

"Tidak ada pilihan lain di setiap pertandingan. Malut United harus meraih kemenangan, termasuk laga melawan Nusantara United," tutur Imran, pelatih yang baru merasakan satu kekalahan bersama Malut United.

Duel melawan Nusantara United bukan satu-satunya pertandingan yang penting bagi Malut United. Setelah itu, Laskar Kie Raha masih harus melakoni dua laga sisa menjamu Persikab Kabupaten Bandung (13 Desember) dan bertandang ke markas FC Bekasi City (18 Desember). 

Video Populer

Foto Populer