Sukses


Hasil Pertandingan dan Klasemen BRI Liga 1 pada Jumat, 8 Desember 2023: Bali United dan PSM Raih Satu Angka

Bola.com, Jakarta - Hasil pertandingan dan klasemen BRI Liga 1 musim ini pada Jumat (8/12/2023). Terdapat tiga laga yang tersaji pada hari ini, satu di antaranya adalah Bali United versus Dewa United.

Bali United bertandang ke markas Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1. Duel kedua tim sempat tertunda hingga satu jam lebih, akibat stadion yang banjir setelah diguyur hujan deras.

Setelah laga kembali dilanjutkan, Bali United dan Dewa United kesulitan mengembangkan permainan karena genangan air masih terdapat di lapangan. Alhasil, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Bali United unggul lebih dulu lewat aksi Eber Bessa pada menit ke-44. Namun, Dewa United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-72 berkat gol Ahmad Nufiandani.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

PSM Ditahan Bhayangkara

Pada laga lainnya, PSM Makassar menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare. Bertindak sebagai tuan rumah, PSM ditahan 1-1 Bhayangkara.

Tim Juku Eja sukses memimpin berkat gol Kevin Nambu pada menit ke-59. Sayangnya, PSM Makassar gagal mempertahankan keunggulan tersebut, setelah Junior Brandao mengukir namanya di papan skor pada menit ke-79.

Sementara itu, hasil berbeda diraih PSS Sleman. Menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, PSS meraih kemenangan berkat gol tunggal Jonathan Bustos menit ke-45+3.

Dengan hasil tersebut, PSS Sleman naik ke peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan nilai 26. Mereka tertinggal dua poin dari PSM di tempat ke-10 dan satu angka dari Dewa United di posisi ke-11.

Adapun Bali United menghuni urutan kedua dengan torehan 40 poin. Tim Serdadu Tridatu tertinggal lima angka dari Borneo FC di puncak klasemen.

 

3 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan:

Jumat, 8 Desember 2023

  • 15:00 WIB - Dewa United 1-1 Bali United
  • 19:00 WIB - PSM Makassar 1-1 Bhayangkara FC
  • 19:00 WIB - PSS Sleman 1-0 RANS Nusantara

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 9 Desember 2023

  • 15:00 WIB - Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta - Indosiar, Vidio
  • 19:00 WIB - Arema FC vs Persis Solo - Vidio
  • 19:00 WIB - Borneo FC vs PSIS Semarang - Indosiar, Vidio

Minggu, 10 Desember 2023

  • 15:00 WIB - Madura United vs Barito Putera - Indosiar, Vidio
  • 19:00 WIB - Persita Tangerang vs Persikabo 1973 - Vidio
  • 19:00 WIB - Persib Bandung vs Persik Kediri - Indosiar, Vidio
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer