Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Arema Vs Persis

Bola.com, Jakarta Arema FC berambisi memutus rentetan hasil negatif pada pekan 22 BRI Liga 1 2023/2024. Mereka akan menjamu Persis Solo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/12/2023). Sebelumnya, Arema menelan dua kekalahan beruntun. Dari Persik Kediri dan Bali United.

Meskipun Persis bukan lawan ringan, namun tim berjuluk Singo Edan ini optimis bisa meraih tiga poin. Dari segi permainan, Dedik Setiawan dkk sudah membaik. Tinggal satu pekerjaan yang harus dilakukan.

Menghindari kartu merah. Karena dua laga sebelumnya, Singo Edan selalu menerima kartu merah. Itu jadi faktor yang membuat mereka gagal meraih poin.

“Kami sudah bekerja keras dalam sepekan. Dan semua tahu, kerja keras tidak cukup. Pemain dalam motivasi tinggi melakukan apapun untuk kemenangan. Kami harap, bisa menyelesaikan pertandingan dengan pemain lengkap. Karena dua kekalahan sebelumnya, disertai kartu merah,” kata pelatih Arema FC, Fernando Valente.

Saat melawan Persik, Arema kehilangan Jayus Hariono. Sedangkan duel melawan Bali United, Ariel Lucero yang diusir wasit. Padahal dalam dua laga tersebut, Arema dalam performa yang bagus. Mereka menguasai permainan. Akan lain hasilnya jika Singo Edan bermain dengan kekuatan penuh.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer (kiper); Achmad Maulana, Charles Raphael, Syaeful Anwar, Ahmad Alfarizi (belakang); Ginanjar Wahyu, Julian Guevara, Arkhan Fikri, Dendi Santoso (tengah); Dedik Setiawan, Gilbert Alvarez (depan).

Pelatih: Fernando Valente. 

Persis Solo (4-3-3): M. Riyandi (kiper); Gavin Kwan, Jaimerson Xavier, Diego Bardanca, Eky Taufik (belakang); Alexis Messidoro, Sutanto Tan, Moussa Sidibe (tengah); Althaf Alrizky, Ramadhan Sananta, Roni Gomez (depan).

Pelatih: Leonardo Medina. 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 9 Desember 2023

Kick Off 19.00 WIB

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Prediksi Bola.com: 55:45

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

Video Populer

Foto Populer