Sukses


Betah di Jakarta, Carles Puyol dan Marco Materazzi Main Bola Bareng Mantan Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Carles Puyol dan Marco Materazzi masih berada di Indonesia. Keduanya menyempatkan diri untuk bermain sepak bola bersama beberapa mantan pemain Timnas Indonesia.

Keberadaan legenda Barcelona dan Inter Milan itu ke Indonesia untuk menghadiri launching Euro 2024 pada beberapa hari lalu yang akan disiarkan televisi swasta nasional.

Puyol dan Marco Materazzi beraksi di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada Senin (19/12/2023) dengan Eka Ramdani, Aliyudin, Rachmat Afandi, Nuralim, Gunawan Dwi Cahyo, hingga Amarzukih.

Selain itu, keduanya juga bertanding bareng dengan beberapa pemain muda dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) dan pesepak bola putri Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 3 halaman

Gunawan Dwi Cahyo Ngefans dengan Marco Materazzi

Gunawan Dwi Cahyo mengaku bangga dapat satu lapangan dengan Puyol dan Materazzi. Bek yang pernah sekali membela Timnas Indonesia ini merasa bak mendapatkan durian runtuh.

Apalagi, Gunawan mengidolai Materazzi. Saking ngefansnya, pemain yang sekarang membela Kalteng Putra di Liga 2 itu menamai putranya bersama Okie Agustina dengan Miro Materazzi.

"Rezeki itu datang kalau memang sudah waktunya. Sehari sebelumnya mendapatkan kabar dan paginya sudah bermain sepak bola bersama pemain idola," ujar Gunawan.

3 dari 3 halaman

Serangkaian Kegiatan

Selama di Indonesia, Puyol dan Materazzi sudah melakukan serangkaian kegiatan. Keduanya juga sempat mengolah bola bersama selebritas Tanah Air seperti Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar.

"Saya ingin berperan serta memberikan kontribusi untuk pengembangan sepak bola usia muda dan mendukung program pengembangan sepak bola usia muda oleh Ketua PSSI, Bapak Erick Thohir," kata promotor yang menggagas kegiatan ini, Febri Momor.

"Saya juga ingin berperan serta memberikan kontribusi utk pengembangan sepakbola usia muda dengan menggelar turnamen usia muda bersama klub besar dunia," jelas Febri Momor.

Video Populer

Foto Populer