Sukses


Dua Laga International Friendly Match Timnas Indonesia Disiarkan Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan friendly match antara Timnas Indonesia vs Libya yang akan berlangsung Selasa 2 Januari 2024 dan Jumat 5 Januari 2024 dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi Vidio.

Rangkaian pertandingan International Friendly Match ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia menuju Piala Asia yang digelar pertengahan Januari 2024.

Tentunya urgensi laga persahabatan tersebut sangat tinggi mengingat Timnas Indonesia dihadapkan pada grup berat pada Piala Asia nanti, dan Vidio kembali menjadi perangkat penting dalam perjalanan Skuad Merah Putih.

“Vidio menyambut dengan hangat dua pertandingan persahabatan ini yang dapat disaksikan langsung oleh penggemar sepak bola di Indonesia melalui berbagai perangkat baik ponsel, laptop, tablet, hingga SmartTV."

"Dengan pengalaman menyiarkan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia yang diakses jutaan pelanggan secara bersamaan seperti FIFA World Cup, Premier League dan berbagai siaran pertandingan langsung lainnya, kami yakin Vidio mampu memuaskan antusiasmemasyarakatyang tak sabar memulai tahun baru 2024 dengan tontonan bintang sepak bola Indonesia dengan mulus dan tanpa lag," kata Eva S. Kurnia, SVP Content Vidio.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Digelar di Turki

Per hari ini, Jumat (29/12/2023) sudah ada 25 anggota Timnas Garuda yang berada di Antalya, Turki untuk menjalani pemusatan latihan. Akan menyusul para pemain lain seperti Elkan Baggot, Justin Hubner, Sandy Walsh.

Selama di Turki, Timnas Indonesia akan menjalani dua friendly match. Lawan yang akan dihadapi adalah Libya. Libya dipilih sebagai lawan tanding karena dianggap memiliki gaya permainan yang mirip dengan Jepang dan Irak. Hal ini diharapkan dapat membantu Timnas Indonesia untuk mengasah kemampuan bertahannya.

Pertandingan friendly match ini juga menjadi kesempatan bagi Shin Tae-yong untuk menerapkan formasi idealnya di Piala Asia. Selain itu, soliditas, konektivitas, hingga chemistry antarpemain juga akan diuji dalam pertandingan tersebut.

3 dari 3 halaman

Ayo Miliki Vidio Sekarang!

Segera download aplikasi Vidio sekarang dan berlangganan paket Vidio Platinum atau Diamond untuk menonton berbagai macam pilihan tayangan olahraga seru lengkap mulai dari BRI Liga 1, NBA, UCL, Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Liga Inggris.

Selain tayangan olahraga, tersedia juga sajian film-film action Hollywood dan Asia, series action original seperti Pertaruhan The Series, serta anime-anime popular yang juga digemari oleh penonton sepak bola nusantara.

Video Populer

Foto Populer