Sukses


Menikmati Jakarta! Sesudah Jadi WNI, Jay Idzes Main ke JPO Phinisi

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak Kamis (28/12/2023). Pemain berusia 23 tahun itu tampak masih belum pulang ke Italia untuk membela Venezia.

Bahkan, Jay Idzes tampak masih ada di Indonesia tepatnya di Jakarta. Dalam sebuah unggahan instastory pada akun Instagramnya, Idzes tampak menikmati kota Jakarta.

Ada satu hal menarik yang dilakukan Jay Idzes. Eks pemain Go Ahaead Eagles itu menunggah momen ia mengunjungi Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jakarta.

Setelah ditelusuri Bola.com, JPO yang dikunjungi Jay Idzes itu adalah JPO Phinisi yang selama ini dikenal memiliki panorama yang bagus. Dari JPO itu kita bisa menyaksikan pemandangan gedung-gedung pencakar langit di Jakarta.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Bermain di Piala Asia

Jay Idzes memang sudah resmi menjadi WNI. Namun, pemain keturunan Belanda itu tak akan bisa berlaga di Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia.

Sebab, ketika Jay Idzes resmi memegang status WNI, pendaftaran pemain Piala Asia 2023 sudah ditutup oleh AFC.

Meski demikian, Jay Idzes dinilai masih punya masa depan yang panjang di Timnas Indonesia. Masih banyak turnaman atau laga-laga penting lain yang bisa diikuti Idzes.

3 dari 3 halaman

Masih Cedera

Saat ini Jay Idzes juga masih ada dalam kondisi cedera. Ia sudah absen membela Venezia sejak dua bulan terakhir.

Namun, Jay Idzes percaya diri dengan kondisinya saat ini. Ia yakin bisa segera pulih dalam waktu beberapa pekan ke depan.

"Saya yakin bisa bermain lagi dalam waktu beberapa pekan atau bulan ke depan," tegas Idzes beberapa waktu yang lalu.

Video Populer

Foto Populer