Sukses


Proses Naturalisasi Masih Berjalan, Thom Haye Memilih Habiskan Malam Tahun Baru di Bali

Bola.com, Denpasar - Jay Idzes baru saja merampungkan proses naturalisasinya sebagai WNI. Jay Idzes sudah mengambil sumpah janji sebagai WNI di Kemenkumham pada Kamis (28/12/2023). Sedangkan Thom Haye sendiri masih dalam proses.

Gelandang yang saat ini memperkuat klub Eredivisie SC Heerenveen tersebut baru merampungkan tes medis pada Jumat (29/12/2023).

Saat itu pemain berusia 28 tahun tersebut menjalani medical check up (MCU) di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jawa Barat. Usai menjalani MCU, proses naturalisasinya tidak bisa dilanjutkan dengan cepat.

Hal ini karena terbentur hari libur tahun baru. Kesempatan ini pun dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Thom Haye.

Ia memilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru di Bali. Ia terlihat menghabiskan malam tahun baru di Canggu yang merupakan sebuah desa yang menjadi surganya wisatawan mancanegara.

Ia juga terlihat sedang menikmati suasana di sebuah beach club yang ada di Canggu. Ia tidak sendirian di Bali. Thom Haye juga ditemani oleh Fardy Bachdim yang merupakan kakak kandung dari pemain Persik Kediri, Irfan Bachdim. Kemungkinan besar, Fardy Bachdim adalah agen dari Thom Haye.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

Dari keterangan resminya di website PSSI, Thom Haye Sepertinya sudah tidak sabar untuk membela Timnas Indonesia.

“Ya semua berjalan lancar, setelah sampai di Indonesia saya istirahat yang cukup untuk menjalani tes hari ini. Satu tahap sudah saya lewati,” bebernya.

“Masih harus menjalani beberapa tahap lagi, namun saya sangat bersemangat untuk bisa menjadi bagian dari tim nasional Indonesia. Saya cinta Indonesia," tambah Thom.

3 dari 3 halaman

Pemain Asing Liga 1 Pilih Liburan di Bali

Bukan hanya Thom Haye saja yang memilih berlibur di Bali. Sejumlah pemain asing yang bermain di BRI Liga 1 2023/2024 juga memilih liburan di Pulau Dewata.

Kesempatan libur cukup lama ini, dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain tersebut. Misalnya saja penyerang Persib Bandung David da Silva. Bahkan David da Silva memamerkan tato barunya di Bali.

Lalu ada bek Persib, Victor Igbonefo, yang juga memilih berlibur di Bali. Saat Natal beberapa waktu lalu, ia terlihat bersama rekan-rekannya menghabiskan malam di salah satu beach club besar yang ada di kawasan Pantai Berawa.

Pemain yang berlibur di Bali, didominasi oleh pemain asal Brasil. Namun ada pemain yang justru memilih tidak menghabiskan liburan di Bali. Pemain tersebut adalah Adilson Maringa.

Penjaga gawang Bali United ini memilih ke Prancis, negara asal sang istri. Sementara pelatih Bali United Stefano Cugurra yang memilih berlibur ke Amerika Serikat bersama keluarga besarnya.

Video Populer

Foto Populer