Sukses


Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia Vs Libya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Siaran langsung pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Libya yang bakal berlangsung pada, 2 dan 5 Januari 2024 mendatang melalui layanan OTT Vidio.

Timnas Garuda yang beranggotakan 29 pemain saat ini sedang berada di Antalya, Turki untuk menjalani pemusatan latihan. Pemusatan latihan yang dimulai pada 20 Desember 2023 ini merupakan persiapan Timnas Indonesia untuk mengikuti Piala Asia 2023.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Di turnamen tersebut, Timnas Indonesia akan berada di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Selama di Turki, Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan uji coba. Lawan yang akan dihadapi adalah Libya.

Libya dipilih sebagai lawan tanding karena dianggap memiliki gaya permainan yang mirip dengan Jepang dan Irak. Hal ini diharapkan dapat membantu Timnas Indonesia untuk mengasah kemampuan bertahannya.

Pertandingan uji coba ini juga menjadi kesempatan bagi Shin Tae-yong untuk menerapkan formasi idealnya di Piala Asia. Selain itu, soliditas, konektivitas, hingga chemistry antarpemain juga akan diuji dalam pertandingan tersebut.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Timnas Indonesia kontra Libya yang bakal berlangsung pekan depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 2 Januari 2024

Indonesia vs Libya, pukul 20.00 WIB

Jumat, 5 Januari 2023

Indonesia vs Libya, pukul 20.00 WIB

Link siaran langsung Timnas Indonesia vs Libya dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan friendly match antara Indonesia kontra Libya pekan depan. Nonton siaran langsung Timnas Indonesia hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer