Sukses


Pamit untuk Tampil di Piala Asia, Begini Pesan Son Heung-min untuk Pemain Tottenham

Bola.com, Jakarta Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min berharap rekan satu timnya bahwa bisa mengatasi ketidakhadirannya dalam beberapa minggu mendatang.

Pemain sayap Korea Selatan ini menuju ke Piala Asia bersama tim nasional dalam beberapa bulan mendatang.

“Saya berharap orang-orang dapat mengambil tindakan ketika saya pergi. Mereka adalah keluarga saya dan rekan satu tim saya. Saya harap mereka bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya. Saya merasa ketika Harry ada di sini dan dia melewatkan beberapa pertandingan karena cedera, saya merasa perlu melakukan peningkatan seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Son.

Son mencetak golnya yang ke-13 musim ini melawan Bournemouth, tetapi sekarang mungkin akan absen hingga 10 Februari jika Korea Selatan melaju ke final.

2 dari 3 halaman

Absen Lama

Son akan melewatkan lima pertandingan bersama Spurs, termasuk pertandingan penting di Old Trafford. Kang-In akan melewatkan sekitar lima pertandingan melawan Paris.

Jika Korea Selatan mencapai final Piala Asia, pemain berusia 22 tahun itu hanya memiliki sedikit waktu untuk bersiap bersama Luis Enrique saat PSG menghadapi Real Sociedad pada babak 16 besar Liga Champions pada 14 Februari.

"Saya harap para pemain kami merasakan perasaan bahwa mereka perlu mengambil tindakan untuk menghadapi situasi seperti ini. Dalam situasi ini Anda tumbuh sebagai pemain dan sebagai manusia. Richarlison melakukan pekerjaannya dengan luar biasa, saya harap dia lapar," kata Son.

3 dari 3 halaman

Cetak Sejarah

Tim asuhan Jürgen Klinsmann berupaya mengamankan gelar yang belum pernah diraih oleh Taegeuk Warriors sejak tahun 1960.

“Saya berharap semua orang yang bermain di posisi menyerang bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya dan membawa kami ke posisi yang lebih baik. Aku menginginkannya lebih dari apa pun."

Video Populer

Foto Populer