Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Streaming Timnas Indonesia Vs Libya di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Libya dalam laga uji coba yang digelar di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Jumat (5/1/2024) malam WIB. Laga ini akan menjadi uji coba yang sebenarnya sebelum Piala Asia 2023, di mana dalam uji coba sebelumnya Tim Garuda dicukur habis 0-4 oleh Libya.

Boleh dibilang laga uji coba kontra Libya ini menjadi laga uji coba jilid kedua. Perbedaannya, jika pada laga uji coba pertama tidak masuk dalam kategori FIFA Matchday, kali ini pertandingan akan dihitung poinnya karena masuk dalam kategori A-match FIFA Matchday.

Dalam kekalahan 0-4 yang dialami Timnas Indonesia di stadion yang sama, Selasa (2/1/2024), Shin Tae-yong masih bisa menjajal semua pemainnya, mengganti semua pemain di babak pertama dengan pemain baru di awal babak kedua, kecuali penjaga gawang.

Namun, laga uji coba kali ini akan berbeda. Shin Tae-yong harus sudah memainkan komposisi terbaik untuk menghadapi Libya.

Jumlah pergantian pemain akan dibatasi sesuai regulasi pertandingan A-match. Selain itu, hasil pertandingan ini akan memengaruhi poin untuk ranking FIFA.

Artinya, jika dibandingkan pertandingan pertama, laga antara Timnas Indonesia kontra Libya kali ini akan menjadi gambaran nyata sesungguhnya dari kekuatan tim.

Jangan lewatkan aksi Timnas Indonesia melawan Libya dalam laga uji coba jelang Piala Asia 2023 melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Berikut jadwalnya:

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Timnas Indonesia vs Libya

Mardan Sports Complex, Antalya, Turki

Jumat, 5 Desember 2024

Kick-off: 19.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/16836-international-friendly-match?schedule_id=3178395)

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

15 Januari 2024

21.30 WIB - Timnas Indonesia vs Irak

19 Januari 2024

21.30 WIB - Vietnam vs Timnas Indonesia

24 Januari 2024

18.30 WIB - Jepang vs Timnas Indonesia

 

Video Populer

Foto Populer