Sukses


Harapan Pemain Dewa United Majed Osman untuk Timnas Lebanon yang Bertemu Qatar di Partai Pembuka Piala Asia 2023: Sedih Enggak Bisa Main

Bola.com, Jakarta - Hari ini, Jumat 12 Januari 2024, Piala Asia 2023 bakal dibuka dengan pertandingan tuan rumah Qatar melawan Lebanon di Lusail Stadium pada pukul 23.00 WIB.

Majed Osman, pemain Timnas Lebanon yang main untuk Dewa United di BRI Liga 1 2023/2024 mengirimkan doa untuk rekan setimnya.

Majed Osman sendiri tidak bisa main akibat cedera. Padahal ia langganan dipanggil oleh pelatih Lebanon, Hassan Maatouk.

"Tentu ada perasaan sedih karena saya terpaksa harus melewatkan ajang sebesar Piala Asia. Setiap pemain tentu berharap bisa bermain dan berkontribusi untuk negaranya di turnamen besar," kata Osman. 

"Tapi saya punya motivasi tinggi untuk bisa pulih kembali untuk klub dan juga negara saya. Sekarang saya harus fokus untuk itu," sambungnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Peluang Lebanon

Majed Osman menambahkan bila Timnas Lebanon tetap memiliki peluang besar untuk bisa meraih hasil positif di laga pembuka malam nanti. 

"Melawan tuan rumah (Qatar) pasti tidak akan mudah, tapi saya tetap yakin bila Lebanon punya peluang bagus," ujarnya. 

"Mereka punya persiapan bagus dan saya berharap tim bisa bermain enjoy di pertandingan pembuka nanti." 

"Saya rasa persaingan di Grup A tidak akan mudah, tapi tidak juga menjadi yang paling berat. Apabila Lebanon mampu memulai dengan baik, maka saya optimis mereka akan mampu melaju jauh," imbuhnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Harapan untuk Ricky Kambuaya dan Egy Maulana Vikri

Lebih lanjut, Majed Osman juga tidak lupa menyampaikan doa untuk kedua rekannya yang juga berjuang di Piala Asia Qatar 2023 bersama Timnas Indonesia. 

Dua pemain Dewa United yang mentas di Piala Asia 2023 bersama skuad Garuda adalah Ricky Kambuaya dan Egy Maulana Vikri.  

"Egy dan Ricky adalah dua pemain dengan kualitas bagus. Saya doakan mereka sukses bersama Timnas Indonesia," kata Osman. 

"Bagi saya Indonesia berada di grup yang sulit, tapi saya berharap mereka bisa mendapat hasil terbaik,"  tutup pemain yang telah mencetak dua gol di musim ini. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer