Sukses


Link Live Streaming Pegadaian Liga 2 di Vidio Sore Ini: Deltras FC Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Deltras FC dan Persela Lamongan akan saling berhadapan pada laga ketiga Grup Y 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (18/1/2024) sore WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Deltras FC belum pernah meraih kemenangan dalam dua laga yang sudah dijalani di Grup Y Pegadaian Liga 2 musim ini. Mereka harus puas bermain imbang 1-1 kontra FC Bekasi City dan Malut United.

Di sisi lain, Persela mampu meraih sekali imbang dan memetik satu kemenangan dari dua pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka bermain sama kuat 0-0 kontra Malut United dan membungkam Bekasi City dengan skor 3-1.

Hasil tersebut membuat Persela Lamongan kini berada di puncak Grup Y dengan nilai empat. Persela unggul dua poin atas Deltras FC yang berada di peringkat kedua.

Bakal saling berhadapan, Persela Lamongan dan Deltras FC sama-sama berambisi merengkuh kemenangan demi menjaga asa lolos ke semifinal Pegadaian Liga 2 musim ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Kamis, 18 Januari 2023

Deltras FC Vs Persela Lamongan

  • Stadion Gelora Delta, Sidoarjo
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer