Sukses


House of Champions, Tempat Pembinaan Pesepakbola Muda untuk Masa Depan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - House of Champions yang didirikan sekolah sepak bola ASIOP mendapat pujian dari Menpora Dito Ariotedjo.

Dia mengatakan dormitory House of Champions yang baru didirikan ASIOP di Mandiri ASIOP Training Ground semakin melengkapi fasilitas yang dibutuhkan untuk pembinaan.

Menpora Dito mengatakan hal di atas pada acara Dormitory ‘House of Champions’ dan Jersey 2024 hari Sabtu (20/01/2024).

"ASIOP punya fasilitas yang bagus dan lengkap mulai dari dua lapangan berstandar FIFA, ada gym, klinik, kemudian ada dormitory," kata Menpora Dito.

"Ini sangat membantu untuk melakukan pembinaan sepak bola Indonesia untuk masa depan Timnas Indonesia," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Fasilitas Lengkap

Dormitory ASIOP ini memiliki fasilitas yang lengkap dan terinspirasi dari dormitory akademi Barcelona yaitu La Masia.

Chairman ASIOP Ade Wellington Adrian mengatakan peluncuran Dormitory House of Champions ini semakin melengkapi fasilitas yang dimiliki ASIOP Training Ground.

"Sesuai dengan slogan ASIOP yaitu Sang Juara maka dormitory ini kami namakan House of Champions atau rumahnya para juara," ungkap Ade. 

Menurutnya nantinya dormitory ini akan dihuni para pemain muda berbakat dari usia 13-17 tahun dari seluruh Indonesia yang masuk dalam program Top Talent ASIOP.

"Kami optimistis dengan konsep para pemain tinggal di sini. Mulai berlatih setiap hari, menjaga pola makan dan gizi yang sesuai, serta pembentukan fisik, maka akan lebih banyak lagi anak-anak berbakat dan hebat yang akan lahir dan besar di dormitory House of Champions ASIOP ini untuk membela Timnas Indonesia dan go internasional,” kata Ade Wellington.

Video Populer

Foto Populer