Sukses


Prediksi Persiraja Banda Aceh Vs PSIM Yogyakarta di Pegadaian Liga 2: Target 3 Poin Demi Jaga Peluang Lolos

Bola.com, Langsa - Laga menarik akan tersaji di matchday ke-4 babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/2024. Duel yang mempertemukan antara Persiraja Banda Aceh melawan PSIM Yogyakarta itu berlangsung di Stadion Langsa, Kota Langsa, Aceh, Senin (22/1/2024) sore WIB.

Saat ini PSIM Yogyakarta berada di posisi kedua klasemen sementara Grup X dengan koleksi poin lima. Adapun Persiraja Banda Aceh berada satu tangga dibawah Laskar Mataram dengan torehan tiga angka.

Laga ini penting buat kedua tim yang pada pekan lalu bermain imbang 1-1. Tambahan tiga poin krusial buat mengatrol posisi mereka di tabel klasemen sekaligus menjaga asa lolos ke semifinal.

PSIM Yogyakarta membawa 25 pemain dalam lawatannya ke Aceh. Perjalanan panjang sekitar 12 jam tentu cukup menguras stamina para pemain. Meski begitu, sang pelatih Kas Hartadi menegaskan timnya dalam kondisi baik.

"PSIM datang ke Langsa membawa 25 pemain dan semua pemain dalam keadaan bugar. Mereka siap untuk pertandingan besok melawan Persiraja," tegasnya dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (21/1/2024).

"Memang perjalanan dari Jogja sampai Langsa sangat melelahkan tapi saya sampaikan ke pemain istilahnya kita harus enjoy dalam perjalanan supaya tidak terlalu lelah. Kalau kita enjoy tidak mungkin energi terkuras," tambah Kas.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Target 3 Poin

Arsitek berusia 53 tahun itu menegaskan, timnya membidik tiga poin di kandang Persiraja. Jika menang, PSIM kembali naik ke puncak klasemen. Sebaliknya kalau gagal, mereka akan terlempar ke urutan ketiga.

“Jadi target kami lawan Persiraja itu curi poin di Langsa. Motivasi besok kami akan bermain dengan baik," kata Kas Hartadi.

“Menurut saya Persiraja adalah tim yang bagus, tim yang sulit. Jadi saya melihat kita memang imbang di kandang, tapi kami sudah evaluasi setelah pertandingan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Berbenah

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli menyatakan kesiapan timnya. Dia menyebut, skuadnya dalam kondisi baik. Pembenahan dan evaluasi juga sudah dilakukan pasca duel kontra PSIM laga pada pekan lalu.

"Pada intinya kami sudah siap untuk pertandingan besok. Semoga kami dapat hasil maksimal. Evaluasi sudah kami lakukan dari pertandingan terakhir melawan PSIM," ucapnya.

"Jadi evaluasi sudah kami lakukan apa saja yang menjadi kelemahan kita perbaiki, semoga bisa memaksimalkan laga tersebut karena itu penting buat kami. Kami udah mencoba menganalisis dan segala macam untuk meraih hasil maksimal di pertandingan besok," lanjut Achmad Zulkifli.

 

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Persiraja Banda Aceh (4-3-3): M. Fahri; Amirul Fajar, Muhammad Revan, Zikri Ferdiansyah, Agus Suhendra; Ridha Umami, Muammar Khadafi, Rizky Yusuf; David Laly, Andik Vermansah, Ferdinand Sinaga.
  • Pelatih: Achmad Zulkifli
  • PSIM Yogyakarta (4-3-3): Pancar Nur; Dias Angga, Hendra Wijaya, Achmad Faris, Samuel Christianson; Hariono, Ghulam Fatkur, Ari Maring; Alfriyanto Nico, I Nyoman Sukarja, Vengko Armedya.
  • Pelatih: Kas Hartadi

Prediksi Bola.com: 45-55

Senin, 22 Januari 2024

Venue: Stadion Langsa, Kota Langsa, Aceh

Kick-off: 15:30 WIB

Live: Indosiar

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer