Sukses


Deretan WAGs Pemain Timnas Indonesia: Ada yang Atlet hingga Artis Sinetron

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia sudah tersingkir dari Piala Asia Qatar 2023. Langkah tim berjulukan Garuda itu terhenti pada 16 besar, setelah takluk 0-4 dari Australia (28/1/2023).

Meski gagal melaju lebih jauh, Tim Garuda menunjukkan performa ciamik sepanjang turnamen tersebut. Selain aksi para pemain yang mengundang decak kagum, kehidupan pribadi pemain Timnas Indonesia juga tak lepas dari sorotan.

Kisah percintaan para pesepak bola ini menarik untuk disimak. Apalagi, pada Piala Asia 2023 beberapa pasangan pemain Timnas Indonesia hadir langsung di Qatar untuk menyaksikan perjuangan skuad Garuda.

Tidak sedikit netizen dibikin salah fokus dengan kecantikan pujaan hati pemain Tim Merah-Putih. Biasanya istri atau pacar pesepak bola dikenal dengan istilah Wife and Girlfriend’s alias WAGs.

Berikut ini Bola.com mengulas sederet pacar dan istri para pemain Timnas Indonesia. Siapa saja?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Elkan Baggott

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott memiliki kekasih bernama Katie Anne May Marsden. Sang pacar yang berambut pirang tersebut berasal dari Inggris, negara di mana Elkan berkarier saat ini.

Bek jangkung blasteran Indonesia-Inggris itu juga sering berbagi momen romantis bersama sang pujaan hati di akun Instagram pribadinya. Elkan dan Katie sudah memadu kasih sejak 2020.

3 dari 10 halaman

Shayne Pattynama

Kehidupan pribadi Shayne Pattynama juga tak luput dari sorotan. Pemain yang kini memperkuat klub Belgia, Kas Eupen, itu tengah menjalin asmara dengan wanita asal Afghanistan.

Kekasih Shayne Pattynama memiliki akun Instagram @x.m.m.8. Hanya saja, belum diketahui pasti nama lengkap dan profesi wanita tersebut. Bek berusia 25 tahun itu memang jarang mengumbar kisah asmaranya di sosial media. Namun, Shayne sesekali membagikan momen dengan sang pacar di story Instagram.

4 dari 10 halaman

Jordi Amat

Melissa Cardona adalah pasangan dari bek naturalisasi, Jordi Amat. Mereka telah menikah pada 27 Juni 2014 dan kini dikaruniai seorang putra bernama Matias Amat Cardona yang lahir pada 28 April 2022.

Jordi Amat dan sang istri terlihat memiliki hubungan yang harmonis. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di akun Instragram pribadi masing-masing.

5 dari 10 halaman

Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan kini sedang menjalin hubungan spesial dengan Nadia Rasya. Nadia merupakan mantan pemain sinetron Yang Masih di Bawah Umur yang tayang pada 2012 silam.

Sosok Nadia Rasya sempat mencuri perhatian pada gelaran Piala Asia 2023. Dia bersama tiga WAGSs lainnya: Zahra Khansa kekasih Ramadhan Sananta, Azizah Salsha istri Pratama Arhan, dan Adiba Khanza istri Egy Maulana Vikri turut menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia di Qatar.

 

6 dari 10 halaman

Ernando Ari

Devani Audri merupakan kekasih kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari. Gadis asal Semarang, Jawa Tengah itu berstatus model dan selebgram. Devani tak jarang membagikan momen romantis bersama Ernando di media sosial.

Selain dikenal sebagai pacar Ernando Ari, paras cantik Devani Audri juga turut mencuri perhatian. Gadis berusia 22 tahun itu cukup dikenal di media sosial. Kini Devani memiliki puluhan ribu followers di Instagram.

 

7 dari 10 halaman

Pratama Arhan

Azizah Salsha adalah istri bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Putri dari anggota DPR RI, Andre Rosiade itu resmi menikah dengan Arhan pada Agustus 2023 di Tokyo, Jepang.

Pernikahan mereka sempat menjadi perbincangan publik. Keduanya bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pasangan muda idola. Azizah dikenal sebagai influencer yang memiliki banyak followers di Instagram dan TikTok.

8 dari 10 halaman

Sandy Walsh

Sandy Walsh nampaknya tidak lama lagi bakal melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Aislinn Konig. Bek kelahiran Brussels, Belgia itu telah melamar sang kekasih pada pertengahan 2023 lalu. Keduanya juga terlihat kompak saling mendukung satu sama lain, sebagaimana yang ditunjukkan di Instagram mereka.

Kekasih Sandy Walsh merupakan seorang atlet bola basket. Aislinn Konig kini bermain untuk Flammes Carolo, klub basket putri asal Prancis. Selain itu, dia juga sudah membela Timnas Kanada sejak kelompok usia.

 

9 dari 10 halaman

Hokky Caraka

Penyerang muda Timnas Indonesia, Hokky Caraka diketahui tengah berpacaran dengan gadis cantik bernama Jessica Rosmaureena. Wanita pujaan Hokky itu merupakan selebgram dan sering membagikan konten-konten kecantikan.

Jessica Rosmaureena saat ini tinggal di Medan. Usianya 18 tahun. Pasangan muda ini tak jarang mengumbar kemesraan di akun sosial pribadi masing-masing. Dukungan sang kekasih tentunya menjadi sumber inspirasi bagi Hokky Caraka di lapangan hijau. 

10 dari 10 halaman

Ramadhan Sananta

Selanjutnya Ramadhan Sananta. Striker Timnas Indonesia dan Persis Solo itu sedang memadu kasih dengan seorang mahasiswi kedokteran gigi bernama Zahra Khansa Salsabila.

Pacar Sananta tersebut menempuh pendidikan di Universitas Indonesia dan merupakan mahasiswi angkatan 2020. Zahra kali pertama membagikan kebersamaan dengan sang kekasih pada akhir tahun lalu. Tepatnya, pada momen ulang tahun Sananta, 27 November 2023.

Video Populer

Foto Populer