Sukses


Link Live Streaming Final Piala Asia 2023 di Vision+ Malam Ini: Yordania Vs Qatar

Bola.com, Jakarta - Timnas Yordania dan Timnas Qatar akan bentrok pada laga final Piala Asia 2023 di Lusail Stadium, Lusail, Sabtu (10/2/2024) malam WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vision+.

Partai final Piala Asia 2023 dirasa cukup mengejutkan. Sebab, ada beberapa tim lain yang lebih difavoritkan tetapi akhirnya harus kandas. Mulai dari Timnas Jepang, Timnas Iran, atau Timnas Korea Selatan.

Timnas Yordania memiliki ambisi menarik pada laga final Piala Asia 2023. Tim asuhan Hussein Ammouta tersebut mengincar gelar pertama pada ajang itu.

Selain itu, Timnas Yordania juga memiliki tekan lain. Mereka bertekad menghalangi Qatar untuk meraih gelar back to back di ajang Piala Asia.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Incar Gelar

Striker Timnas Yordania, Yazan Al-Naimat, sangat antusias menyambut final Piala Asia 2023. Apalagi, timnya sangat berpeluang untuk meraih gelar juara.

"Saya sudah mengatakan sejak awal bahwa kami di sini untuk memenangkan gelar dan sekarang hanya ada satu kemenangan yang memisahkan kami dari gelar," katanya.

Yazan Al-Naimat menyebut perasaannya tak bisa untuk digambarkan setelah bisa membawa Timnas Yordania berlaga di final Piala Asia 2023.

"Kami senang bisa mencapai final. Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi sepak bola Yordania dan Arab. Perasaanku tak terlukiskan," tandasnya.

 

3 dari 4 halaman

Lini Depan Menakutkan

Timnas Qatar punya banyak modal untuk menghadapi laga ini. Tim asuhan Tintin Marquez dipastikan akan mendapatkan dukungan maksimal dari publik sendiri.

Selain itu Qatar juga memiliki lini depan yang sangat menakutkan. Dua striker mereka, yakni Akram Afif dan Almoez Ali total sudah mencetak enam gol.

Qatar juga memiliki senjata lain dalam diri Hasan Al-Haydos. Sang kapten memiliki kemampuan yang sangat bagus untuk mencetak gol dari situasi bola mati atau tendangan jarak jauh.

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Timnas Yordania Vs Timnas Qatar

  • Final Piala Asia 2023
  • Sabtu, 10 Februari 2023
  • Lusail Stadium, Lusail
  • Kick-off: pukul 22.00 WIB
  • Live streaming: Vision+
  • Link live streaming: https://www.visionplus.id/watch/channel/517/soccer?cnumb=517

Video Populer

Foto Populer