Sukses


Saksikan Siaran Langsung BRI Liga 1: Arema Vs Persija di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Arema FC vs Persija Jakarta yang menjadi laga super big match pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan 26 dan bakal berlangsung pada, Senin (26/2/2024) pukul 15.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persija Jakarta bersiap bangkit saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan penuh gengsi ini akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Macan Kemayoran harus menelan pil pahit di dua laga terakhirnya. Kekalahan 0-1 dari Madura United di laga sebelumnya menambah luka setelah takluk 1-3 dari Borneo FC Samarinda.

Sementara itu, Singo Edan datang dengan optimisme tinggi setelah meraih kemenangan 3-2 atas RANS Nusantara FC. Brace Charles Lokolingoy dan gol dari Abel Camara menjadi kunci kemenangan Arema di laga tersebut.

Pertemuan kedua tim ini selalu menghadirkan drama dan ketegangan. Pada pertemuan pertama di putaran pertama, kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pelatih Persija, Thomas Doll, menegaskan timnya siap untuk bangkit dan meraih poin penuh. "Kami harus segera melupakan kekalahan sebelumnya dan fokus untuk pertandingan melawan Arema FC," ujar Doll.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Javier Roca, menaruh respek besar kepada Persija. "Persija adalah tim yang kuat dengan pemain-pemain berkualitas. Kami harus bermain dengan intensitas tinggi untuk meraih kemenangan," kata Roca.

Pertandingan ini akan menjadi ajang adu kekuatan antar pemain bintang kedua tim. Persija akan mengandalkan Marko Simic, Hanno Behrens, dan Ondrej Kudela untuk membobol gawang Arema.

Sementara itu, Arema FC memiliki Abel Camara, Dedik Setiawan, dan Evan Dimas yang siap merepotkan pertahanan Persija.

Jangan lewatkan duel sengit antara Arema FC vs Persija Jakarta di siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024. Saksikan aksi para pemain bintang kedua tim dan nikmati atmosfer pertandingan yang penuh semangat.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan siaran langsung

Senin, 26 Februari 2024

Arema FC vs Persija Jakarta

Link siaran langsung Arema FC vs Persija Jakarta dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2023/2024 antara Arema FC kontra Persija Jakarta. Nonton dan simak jadwal siaran langsung BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer