Sukses


3 Penggawa Malut United yang Bisa Membungkam Semen Padang di Semifinal Pegadaian Liga 2 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Leg pertama semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 akan digelar Minggu (25/2/2024). Salah satu laga semifinal itu mempertemukan Malut United kontra Semen Padang.

Malut United akan menjadi tuan rumah pada leg pertama itu. Laskar Kie Raha akan menjamu Semen Padang di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Malut United tentu berpeluang meraih hasil maksimal pada laga leg pertama itu. Apalagi mereka akan mendapatkan dukungan maksimal.

Manajemen Malut United memang memiliki kebijakan menarik. Mereka menggratiskan tiket pertandingan itu khusus untuk warga Maluku dan Maluku Utara.

Selain itu Malut United juga memiliki tiga pemain ini. Tiga pemain yang bisa membantu mereka membungkam perlawanan Semen Padang.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Frets Butuan

Sosok pertama adalah Frets Butuan. Malut United bisa dikatakan beruntung bisa mendapatkan Frets dari Persib Bandung pada bursa transfer paruh musim lalu.

Sejauh ini Frets Butuan sudah bermain 10 kali di Pegadaian Liga 2 2023/2024. Eks pemain PSMS Medan itu pun sudah mencetak satu gol an empat assist untuk Malut United.

Frets Butuan dikenal sebagai winger yang lincah dan ngotot. Ia akan menjadi ancaman utama bagi lini belakang Semen Padang.

3 dari 4 halaman

Jose Wilkson

Malut United memang melakukan bisnis yang menarik di bursa transfer paruh musim. Selain Frets Butuan, ada sosok Jose Wilkson yang langsung nyetel dengan skuad asuhan Imran Nahumarury.

Jose Wilkson yang pernah bermain untuk Persebaya dan Persela Lamongan itu pun memberikan dampak positif untuk Malut United.

Sejauh ini, Jose Wilkson sudah tampil 12 kali di Pegadaian Liga 2 2023/2024. Pemain asal Brasil itu sudah menyumbangkan delapan gol untuk Malut United.

4 dari 4 halaman

Aditya Putra Dewa

Aditya Putra Dewa adalah salah satu pemain senior yang ada di skuad Malut United. Eks pemain PSIM Yogyakarta itu bergabung dengan Malut sejak awal musim.

Perannya di sisi kiri pertahanan sulit digantikan. Ada satu senjata yang dimiliki oleh Aditya Putra Dewa. Pemain berusia 33 tahun itu sangat piawai mengeksekusi bola mati.

Kemampuan itu bisa menjadi senjata bagi Malut United. Terutama jika lini serang mereka bisa diredam oleh para pemain Semen Padang.

Video Populer

Foto Populer