Sukses


Ketika Komunitas Maluku Bersatu Mendukung Malut United di Leg Pertama Semifinal Pegadaian Liga 2: Stadion Madya Full House!

Bola.com, Jakarta - Malut United menjamu Semen Padang dalam laga leg pertama semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Laga itu digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (25/2/2024) malam.

Pertandingan itu seperti menjadi ajang berkumpul komunitas Maluku Utara dan Maluku yang ada di Jakarta. Mereka sangat bersemangat mendatangi are Gelora Bung Karno sejak sore hari.

Warga Maluku dan Maluku Utara itu pun mengenakan atribut lengkap. Yakni jersey merah khas Malut United yang mereka dukung.

"Sekalian berkumpul dengan teman-teman dari Maluku Utara," ujar salah satu pendukung Malut United bernama Abdul kepada Bola.com di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gratiskan Tiket

Manajemen Malut United memang memiliki kebijakan yang menarik. Mereka menggratiskan tiket pertandingan semifinal leg pertama Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Menariknya, tiket itu didistribusikan kepada masyarakat Maluku Utara dan Maluku yang ada di sekitar Jabodetabek.

Strategi itu pun terbukti jitu. Stadion Madya Gelora Bung Karno yang berkapasitas sekitar 9000 kursi bisa terisi penuh.

3 dari 3 halaman

Sambut Leg Kedua

Laga leg pertama semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 antara Malut United kontra Semen Padang pun berakhir imbang 1-1. Gol SP dicetak oleh Firman Juliansyah pada akhir babak pertama.

Sementara pada akhir babak kedua, Malut United mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Hari Nur Yulianto.

Malut United tentu menghadapi tugas berat pada leg kedua. Laga itu akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (29/2/2024).

Video Populer

Foto Populer