Sukses


Link Live Streaming Malut United Vs Persiraja: Penentuan Satu Slot di Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Malut United akan menjamu Persiraja Banda Aceh pada leg kedua play-off promosi Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (9/3/2024).

Laga leg kedua antara Persiraja Banda Aceh melawan Malut United ini akan menjadi pertandingan penentu promosi ke Liga 1.

Pertandingan ini menjadi laga hidup dan mati bagi Persiraja maupun Malut United. Pemenang dari laga ini mereka yang patut mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Hal ini karena pada laga leg pertama, Persiraja hanya mampu menahan imbang Malut United dengan skor 0-0. Laga ini akan disiarkan secara live di Indosiar maupun live streaming di Vidio.

Jangan lewatkan keseruan pertandingannya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Informasi Link Live Streaming

Leg II Play-Off Promosi Liga 1

Sabtu, 9 Maret 2024

  • Malut United Vs Persiraja
  • Stadion Madya, Jakarta
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/16992-pegadaian-liga-2?schedule_id=3306292
3 dari 3 halaman

Bakal Sengit

Duel Malut United versus Persiraja bakal berjalan sengit. Sebab salah satu tim akan memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan, menemani PSBS Biak dan Semen Padang.

Sebelumnya, kedua tim berbagi angka 0-0 pada leg pertama di markas Persiraja, Stadion Langsa, Selasa (5/3/2024). Memasuki menit ke-85 sempat terjadi ketegangan. Penyebabnya adalah klaim penalti Persiraja Banda Aceh yang tak digubris oleh wasit.

Sempat terjadi keributan di akhir babak kedua. Penyebabnya lagi-lagi klaim penalti yang dilakukan oleh para penggawa Persiraja Banda Aceh. Ofisial dan pemain Laskar Rencong melakukan protes sangat keras kepada wasit. 

Skor 0-0 bertahan hingga laga usai. Hasil ini tentu menguntungkan bagi Malut United yang akan bertindah sebagai tuan rumah pada leg kedua.

Video Populer

Foto Populer