Sukses


Polemik Bocoran Desain Jersey Timnas Indonesia: Netizen Mengeluh, Kaum Mendang-mending pun Bersuara

Bola.com, Jakarta - Linimasa media sosial mendadak hangat dalam beberapa hari terakhir. Topik yang dibicarakan netizen adalah perihal bocoran desain jersey Timnas Indonesia yang mengundang polemik, pro, dan kontra.

PSSI baru saja mengumumkan kerja sama dengan Erspo sebagai produsen perlengkapan olahraga Timnas Indonesia. Kedua belah pihak bersepakat berkolaborasi selama dua tahun ke depan.

Timnas Indonesia kemungkinan akan memakai apparel dan jersey baru dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Maret 2024 melawan Vietnam.

Erspo belum merilis seperti apa desain jersey Timnas Indonesia pada 2024 ini. Akan tetapi, muncul sebuah gambar yang disebut-sebut bocoran desainnya. Netizen pun menyampaikan ragam reaksi terkait unggahan tersebut.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 12 halaman

Kenapa Merah-Merah Terus?

3 dari 12 halaman

Mending Iseng Bikin Desain Fantasi

4 dari 12 halaman

Pasti Tetap Habis Sih

5 dari 12 halaman

Tahan Emosi Yuk Mumpung Puasa

6 dari 12 halaman

Sebuah Masukan yang Bagus

7 dari 12 halaman

Debut Keluaran Olahraga Nih

8 dari 12 halaman

Netizen Bijaksana

9 dari 12 halaman

Mungkin Belum Masuk Segmennya

10 dari 12 halaman

Masih Kurang

11 dari 12 halaman

Sepakat?

12 dari 12 halaman

Kaum Mendang-mending Dipersilahkan

Video Populer

Foto Populer