Sukses


Tak Nyaman dengan Jersey Latihan Baru Timnas Indonesia karena Tidak Menyerap Keringat, Shin Tae-yong Minta Ganti

Bola.com, Jakarta Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, disebut tidak nyaman dengan jersey latihan baru timnya. Arsitek asal Korea Selatan itu minta pergantian seragam.

Shin Tae-yong baru saja memimpin latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada Selasa (18/3/2024) malam WIB. Nakhoda berusia 53 tahun itu mengeluh.

Jersey baru latihan Timnas Indonesia diproduksi oleh Erspo, yang baru saja meluncurkan apparel untuk tim berjulukan Skuad Garuda itu pada Selasa (18/3/2024) sore WIB.

"Jadi, Shin Tae-yong protes. Artinya ada sedikit ketidaknyaman dalam jersey latihan," ujar Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penjelasan Sumardji

"Dari Erspo langsung merespons dan dan mengganti sesuai dengan jersey yang diinginkan. Dilihat tidak menyerap keringat," ungkap Sumardji.

"Shin Tae-yong bilang harus diganti. Kalau jersey untuk bermain sudah bagus. Intinya hanya jersey latihan," imbuh pria yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Sumardji mengatakan bahwa keinginan Shin Tae-yong itu direspons dengan cepat oleh Erspo yang berjanji bakal mengganti jersey latihan Timnas Indonesia dengan buatan terbaru.

3 dari 4 halaman

Akan Diganti

"Erspo bilang mau diganti pada Selasa, 19 Maret 2024 atau paling lambat pada Rabu, 20 Maret 2024. Mau dijahit lebih dulu. Kalau bisa sekarang, ya kalau tidak besok," imbuh Sumardji.

Timnas Indonesia akan dua kali berhadapan dengan Timnas Vietnam dalam lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Tuan Rumah Lebih Dulu

Timnas Indonesia bakal lebih dulu menjadi tuan rumah dalam partai ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Lima hari berselang, tim berjulukan Skuad Garuda itu akan bertandang ke Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, dalam laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer