Sukses


Komentar Kocak Warganet Serbu Medsos FC Venezia : Bang Jay, Tolong Bisa Pinjam Striker Enggak Ya, Buat Kualifikasi Pildun Aja, Please

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes menjadi satu di antara bintang dalam kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tadi malam. Ia menjadi benteng tangguh dan bermain tenang meski baru kali pertama membela panji Merah Putih.

Performa Jay Idzes membuat warganet Indonesia memberi banyak pujian setinggi langit. Tenang, pandai membaca permainan, unggul dalam duel satu lawan satu, plus bisa mengancam gawang Vietnam, menjadi beberapa keunggulan yang disebut netizen +62.

Pada pertandingan tadi malam, gol tunggal kemenangan Timnas Indonesia lahir via tendangan kaki kiri Egy Maulana pada menit ke-52. Ia sukses memanfaatkan kesalahan bek tim tamu. Hasil ini membuat pasukan Shin Tae-yong berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Saling Lontar

Bagi Jay Idzes, permainan menawan di 'negara barunya' memberi secercah harapan bagi keberlangsungan nasib Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia akan mendapat ujian sesungguhnya dalam mengawal lini pertahanan ketika melawat ke markas Vietnam.

Terlepas dari tantangan bagi Jay Idzes dalam laga berikutnya, penampilan apik bek berpostur 191 cm ini membuat klubnya ikut merasakan efek positif. Seperti biasa, warganet Indonesia membanjiri kolom komentar medsos milik FC Venezia.

Mereka saling melontarkan pujian tentang performa Jay Idzes. Namun, banyak juga yang pada akhirnya memuji rekan setim Jay Idzes, termasuk yang paling banyak disorot adalah sang bomber, Joel Pohjanpalo. Lho, kok bisa?

 

3 dari 5 halaman

Atensi Publik

Joel Pohjanpalo menjadi perhatian publik Indonesia yang berkomentar di medsos Venezia setelah tampil apik musim ini. Ia sudah mengoleksi 18 gol di Serie B. Penampilan Joel Pohjanpalo dalam dua laga terakhir, menjadi sorotan.

Ketika menekuk Bari (10/3/2024), Joel Pohjanpalo mencetak gol ketiga. Performa impresif kembali hadir saat Venezia berpesta di markas Palermo, sepekan berselang. Kala itu, ia dua kali mengoyak jala tuan rumah, dan membuat Venezia pulang dengan kemenangan 3-0.

Setelah laga Timnas Indonesia kontra Vietnam tadi malam, komentar yang bisa membuat senyum, bermunculan. Satu yang pasti, sebagian besar warganet berharap Indonesia bisa memiliki kualitas bomber setara Joel Pohjanpalo.

 

4 dari 5 halaman

Tolong Bantu

Sampai-sampai, ada warganet yang memohoh ke Jay Idzes agar bisa meminjam sebentar Joel Pohjanpalo. "Bang Jay....bisa pinjam pohjanpalp bentar gak buat kualifikasi pildun," tulis akun @faymilenial

Unggahan itu mendapat respon dari banyak netizen Indonesia. Akun @drk_h4nn misalnya, "Iyak angkut sekalian, bentar doang,". Sementara akun @ariobimo20' menulis, "Diomelin Bang sama Timnas Finlandia nanti,".

Asa tinggi agar Timnas Indonesia punya striker mumpuni juga datang dari @abroadnesia. "Timnas kalau punya striker kaya gini aduh sedapnya,". Ungkapan ini masih merujuk ke sosok Joel Pohjanpalo

 

5 dari 5 halaman

Doa Khusus

Doa pun dipanjatkan warganet Indonesia, termasuk dari @kanza_al_mujtabaa. "Ya Allah berikanlah striker model ginian untuk Timnas Indonesia. Aku nonton, gila itu striker yg brace, teknik,gerakan, kecepatan, finishing, mencari posisi, sundulan dan banyak lagi," tulisnya.

Joel Pohjanpalo menjadi bagian inti dari kesuksesan Venezia berada di papan atas Liga Italia Serie B. Saat ini, mereka berada di posisi ke-2 klasemen sementara, terpaut delapan angka dari sang pemuncak, Parma.

Jika bisa menjaga konsisten permainan dan hasil, Venezia bisa lolos langsung promosi ke Serie A, tanpa melalui play-off. Namun, perjuangan masih berat, karena ada delapan pertandingan lagi.

Sumber : Medsos Venezia

Video Populer

Foto Populer