Sukses


Link Siaran Langsung BRI Liga 1: Arema Vs Persebaya di Vidio, 27 Maret 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 pekan 30 bakal menghadirkan big match dari Derbi Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya pada, Rabu (27/3/2024) pukul 10.40 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan penuh gengsi Derbi Jatim antara Arema FC kontra Persebaya akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung panas dan penuh drama, mengingat sejarah rivalitas kedua tim yang sudah mengakar sejak lama.

Persebaya unggul dalam beberapa pertemuan terakhir. Bajol Ijo tak pernah kalah oleh Arema di ajang Liga 1 sejak 2022. Pada pertemuan pertama musim ini, Persebaya mengalahkan Arema 3-1 di Surabaya.

Namun, Arema FC tak boleh diremehkan. Singo Edan menunjukkan kebangkitan dengan 3 kemenangan beruntun di bawah arahan Widodo C Putro. Kekalahan dari Persita di laga terakhir menjadi motivasi untuk bangkit di Derbi Jatim.

Persebaya sendiri ingin kembali ke jalur kemenangan setelah imbang melawan Madura United. Bajol Ijo akan mengandalkan kecepatan dan agresivitas Bruno Moreira dan Robson Duarte untuk menembus pertahanan Arema.

Derbi Jatim kali ini terasa berbeda karena Arema FC tidak bisa bermain di kandang mereka sendiri, Stadion Kanjuruhan. Hal ini tentu menjadi kehilangan besar bagi Singo Edan.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Rabu, 27 Maret 2024

Arema FC vs Persebaya Surabaya, pukul 20.30 WIB

Link siaran langsung Arema FC vs Persebaya Surabaya dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2023/2024 antara Arema kontra Persebaya pekan ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer