Sukses


Susunan Pemain Timnas Vietnam Vs Timnas Indonesia: Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye Langsung Starter

Bola.com, Hanoi - Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang di markas Timnas Vietnam pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga itu akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) mulai pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, langsung menurunkan dua pemain naturalisasi anyar, Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye sebagai starter. Ragnar dipasang sebagai winger, Thom menjadi gelandang bertahan.

Kehadiran keduanya diharapkan menjadi tambahan kekuatan yang baik untuk Timnas Indonesia. Terutama di tengah badai cedera dan sakit yang melanda Tim Garuda.

Sementara itu, Ernando Ari yang belakangan dipanggil langsung dipasang sebagai starter untuk mengawal gawang Timnas Indonesia. Padahal, Ernando baru pulih dari cedera.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Formasi Menyerang

Di sisi lain, Timnas Vietnam menurunkan formasi 3-4-3 yang menyerang. Ada Nguyen Tien Linh yang kali ini dipasang sebagai starter di posisi ujung tombak.

Pada laga pertama, Nguyen Tien Linh baru bermain di akhir babak kedua. Mendukung kinerja Tien Linh, Philippe Troussier memasang Khuat Van Khang dan Nguyen Hoang Duc di posisi winger.

Timnas Vietnam memasang formasi menyerang untuk langsung menekan lini belakang Timnas Indonesia pada laga ini. Mereka memang sangat membutuhkan kemenangan, setelah pada laga pertama kalah 0-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB. 

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Timnas Vietnam Vs Timnas Indonesia

Timnas Vietnam (3-4-3): Nguyen Filip (Kiper), Bui Tien Dung, Bui Hoang Viet Anh, Vu Van Thanh (Belakang), Pham Xuan Manh, Do Hung Dung, Nguyen Thai Son, Pham Tuan Tai (Tengah), Khuat Van Khang, Nguyen Tien Linh, Nguyen Hoang Duc (Depan).

Pelatih: Philippe Troussier

Timnas Indonesia (3-4-3): Ernando Ari (Kiper), Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner (Belakang), Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Marselino Ferdinan, Nathan Tjoe-A-On (Tengah), Witan Sulaeman, Hokky Caraka, Ragnar Oratmangoen (Depan).

Pelatih: Shin Tae-yong

Video Populer

Foto Populer