Sukses


3 Pemain Kunci Persib Saat Menghadapi Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Stefano Beltrame Mulai Temukan Percaya Diri

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/03/2024) malam pukul 20.30 WIB.

Dalam laga ini, Persib harus kehilangan beberapa pemain andalanya seperti Kevin Ray Mandoza Hansen, Marc Klok, dan Dedi Kusnandar, bahkan beberapa pemain lainnya juga diragukan bisa tampil.

Walau demikian, pelatih Bojan Hodak tidak khawatir sebab sudah menyiapkan pemain lainnya untuk lawan Bhayangkara FC nanti.

Setidaknya ada tiga pemain kunci Maung Bandung yang bisa membungkam tekad Bhayangkara FC nanti. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 5 halaman

1. Rezaldi Hehanussa

Bek kiri Persib Bandung ini semakin percaya diri pada posisinya di setiap pertandingan. Kemampuanya dalam mengadang serangan lawan sudah tidak diragukan lagi, apalagi dibantu dua centre back tangguh seperti Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez.

Kepercayaan tim pelatih Persib dijawab dengan baik oleh pemain bernomor punggung 56 di Persib ini. Ya, Rezaldi Hehanussa semakin memiliki chemistry dengan semua rekannya di Persib.

Bahkan umpan-umpannya dari sayap kiri cukup membuat berbahaya bagi setiap lawannya di BRI Liga 1 2023/2024. Selain itu, Bule sapaan akrabnya terkadang cukup berani melakukan penyerangan dari sisi kiri.

Tak heran, eks pemain Persija Jakarta ini, lambat laun mulai mendapat kepercayaan penuh bermain 90 menit di tubuh Maung Bandung. Bukan tidak mungkin ia akan menjadi kunci kemenangan bagi Persib atas Bhayangkara FC.

 

 

3 dari 5 halaman

2. Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib asal Italia ini lambat laun mulai mendapat kepercayaan diri tampil bersama rekan-rekan barunya di Persib.

Bahkan, eks pemain Juventus ini sudah merasakan chemistry dengan rekannya di tim Persib hingga bisa menyumbang 4 gol dan 1 assist setelah tampil sembilan laga bersama Persib.

Empat gol yang dilesakkan Stefano Beltrame masing-masing ia cetak saat Persib imbang 2-2 lawan Persis Solo, menang 3-0 atas PSIS Semarang, menang 4-0 atas RANS Nusantara FC, dan menang 3-1 saat lawan Persikabo 1973.

Pemain bernomor punggung 93 di Persib ini pun bertekad untuk kembali menambah pundi-pundi gol di BRI Liga 1 musim ini. Tak heran, ia bisa menjadi kunci kemenangan Persib saat lawan Bhayangkara FC nanti.

 

 

 

4 dari 5 halaman

3. Ciro Alves

Penyerang sayap asal Brasil ini memang pemain andalan di tubuh Persib. Perannya cukup mumpuni dalam melakukan serangan kepada setiap lawannya di BRI Liga 1 2023/2024.

Memiliki kecepatan, peran Ciro Alves cukup membahayakan saat menusuk ke jantung pertahanan lawan. Bahkan, terkadang mampu menciptakan gol disaat lini depan mengalami kebuntuan.

Karena itu, pemain bernomor punggung 77 di Persib ini bisa jadi menjadi kunci kemenangan bagi Persib saat lawan Bhayangkara FC nanti.

Dalam 27 kali penampilannya memperkuat Persib, Ciro Alves sudah menyumbang 12 gol dan 8 assist. Bahkan dari 12 gol itu, ia mencetak hattrick saat menang 5-1 atas Dewa United dipekan ke 20 BRI Liga 1 yang berlangsung di markas Dewa United.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer