Sukses


Persib Berbagi Takjil, Ajang Silaturahmi dengan Masyarakat dan Bobotoh

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar Sauyunan melalui program "Prabu Bagi-bagi Iftar" menjelang buka puasa pada Rabu (27/3/2024). Bagi-bagi takjil) ini merupakan rangkaian kegiatan #PersibBerbagi yang digelar pada Ramadan 1445 H.

Sasaran Sauyunan kali ini adalah warga Kota Bandung yang melintas di sekitar area kegiatan seperti pemulung, pengguna jalan, ojek online, serta warga lain yang membutuhkan.

Pada saat bagi-bagi iftar, hadir juga para pemain Persib seperti Dedi Kusnandar, Faris Abdul Hafizh dan Sheva Sanggasi, serta maskot Persib, Parbu. 

Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat mengatakan, bulan Ramadan selayaknya dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif, salah satunya dengan membagi-bagi takjil.

"Alhamdulillah, kami bisa berbagi kebaikan di bulan Ramadan 1445 H, melalui 'Prabu Bagi-bagi Iftar'. Persib Bandung selalu berusaha untuk bersama masyarakat beserta segala tantangan yang dihadapinya,” ujar Andang Ruhiat.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban dari tantangan itu," lanjut Andang Ruhiat.

2 dari 3 halaman

Silaturahmi

Ratusan paket iftar yang dibagikan di sekitar Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Dalam kegiatan ini terdapat beberapa sponsor yang mendukung kegiatan tersebut.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi rekan yang musafir dalam perjalanan itu sendiri. Dan insya Allah bahwa semuanya juga ingin mencari keberkahan. Persib ingin berbagi terus kepada sesama dan ingin memberikan manfaat kepada sesama, khususnya di bulan Ramadan,” kata Andang.

Sementara itu, Dedi Kusnandar sangat mengapresiasi dengan kegiatan berbagi iftar yang dilakukan manajemen Persib di bulan Ramadan tahun ini.

“Ini bagus, sekalian silaturahmi sama warga sekitar dan bobotoh. Jadi kegiatan positif ini harus terus berkelanjutan, jangan sampai hari ini saja,” kata Dedi Kusnandar.

 

3 dari 3 halaman

Bukti Kepedulian

Lebih lanjut Dado menyebutkan dengan kegiatan berbagi takjil ini menunjukan bahwa Persib peduli terhadap masyarakat dan bobotoh.

“Mudah-mudahan membawa positif buat Persib, buat Bobotoh, dan semua warga Bandung,” tambah Dado sapaan akrab Dedi Kusnandar.

“Semoga dari kegiatan positif ini, memudahkan langkah kami di kompetisi," ujar Dado mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer