Sukses


BRI Liga 1 Menuju Championship Series, Persib Masih Bermasalah di Penyelesaian Akhir

Bola.com, Bandung - Penyelesaian akhir menjadi sorotan bagi pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak untuk persiapan laga selanjutnya versus Persita Tangerang pada pekan ke 31 BRI Liga 1 2023/2024 yang rencananya akan digelar di Bali, Selasa (2/4/2024) malam.

Persib gagal mengalahkan Bhayangkara FC, Kamis (28/3/2024) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Ada masalah penyelesaian akhir karema peluang banyak yang didapat Persib selalu gagal berbuah gol.

"Untuk di penyerangan, kami memang harus berbenah, tapi seperti yang saya katakan, kami bisa membuat banyak peluang, satu hal yang kurang hanya penyelesaian akhirnya," jelas Bojan Hodak seusai pertandingan.

Untuk melakukan pembenahan itu, Persib Bandung memiliki waktu lima hari untuk persiapan lawan Persita Tangerang. Ia berharap dalam masa persiapan tersebut, lini depan sudah bisa dibenahi.

"Hanya ada jeda waktu lima hari untuk persiapan dan kami akan melihat bagaimana pemain melakukan recovery, idealnya setelah 2x24 jam, kami bisa tahu siapa pemain yang oke (fit) dan yang tidak," ujar Bojan.

2 dari 4 halaman

Maksimalkan Jeda

Dengan waktu jeda lima hari, Persib lebih dari cukup untuk recovery sebagai persiapan menghadapi Persita nanti.

"Masih ada waktu lima hari, ini waktu yang cukup banyak. Untuk evaluasi, seperti yang saya katakan bahwa dari pertahanan kami sudah bagus, saya tidak ragu akan itu," tutur Bojan.

Mengenai kabar laga versus Persita Tangerang akan digelar di Bali, ia pasrah. Yang penting keberangkatan ke Bali tidak terkendala.

"Saya tidak bisa melakukan apa-apa, menurut saya masalahnya sekarang ada di manajemen. Mereka harus cepat memesan tiket penerbangan, dan saya dengar banyak penerbangan yang sudah habis dipesan, ini bisa menjadi masalah," tegas Bojan.

3 dari 4 halaman

Championship

Di sisa laga BRI Liga 1 musim ini, Bojan berharap pasukannya meraih hasil maksimal agar bisa memastikan ke empat besar atau Championship Series.

"Kami tidak ada target di empat sisa laga ini, yang pasti setiap pertandingan kami akan mencoba untuk menang. Jadi empat pertandingan, kami ingin mendapatkan 12 poin," ungkap Bojan mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer