Sukses


Tiket Piala Asia U-23 2024 Mulai Dijual: Digelar Mewah di Qatar, Harganya Miring Mulai Rp65 Ribu

Bola.com, Doha - Local Organizing Committee (LOC) Piala Asia U-23 2024 mengumumkan bahwa tiket untuk turnamen yang akan digelar pada 15 April-3 Mei 2024 tersebut telah dijual.

Media Qatar, Qatar News Agency (QNA), mengabarkan bahwa tiket Piala Asia U-23 untuk penyisihan grup dibanderol paling murah 15 Riyal Qatar atau setara dengan Rp65 ribu.

Penonton, baik dari Qatar maupun luar Qatar, dapat membeli tiket Piala Asia U-23 melalui aplikasi Hayya, namun tidak perlu membawa kartu Hayya untuk masuk ke stadion.

"Kepemimpinan bijak negara mengakui pentingnya olahraga dalam membangun masyarakat yang didasarkan pada fondasi yang kuat untuk meningkatkan nilai-nilai kerja sama di antara anggota masyarakat, menyoroti bahwa penyelenggaraan turnamen ini adalah salah satu pencapaian gemilang yang terus dicatat oleh Qatar," ujar CEO LOC Piala Asia U-23, Jassim Abdulaziz Al-Jassim.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

32 Pertandingan di 4 Stadion

"Kami berharap dapat menyambut tim-tim yang berpartisipasi dalam turnamen, di mana menjadi tuan rumah bagi bintang-bintang masa depan yang bersinar di Asia," kata Jassim Abdulaziz Al-Jassim.

"Sekali lagi menegaskan komitmen kami terhadap prinsip-prinsip dan peraturan dasar yang mendasari gerakan Olimpiade," jelas Jassim Abdulaziz Al-Jassim.

Piala Asia U-23 akan menggelar 32 pertandingan di empat stadion yang terdiri dari Jassim bin Hamad Stadium, Khalifa International Stadium di Al Rayyan, Abdullah bin Khalifa Stadium di Doha, dan Al Janoub Stadium di Al Wakrah.

3 dari 3 halaman

Dukungan untuk Timnas Indonesia U-23

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 masuk Grup A Piala Asia U-23 bersama tuan rumah Timnas Qatar U-23, Timnas Australia U-23, dan Timnas Yordania U-23.

Timnas Indonesia U-23 kemungkinan akan mendapatkan dukungan dari ratusan hingga ribuan Warga Negara Indonesia (WNI) di Qatar, seperti ketika timnas senior berkancah di Piala Asia Qatar pada Januari-Februari 2024.

Tim berjulukan Garuda Muda itu bakal memulai perjuangannya di Grup A Piala Asia U-23 dengan menantang Qatar U-23 di Jassim bin Hamad Stadium pada 15 April 2024.

Sumber: QNA

Video Populer

Foto Populer