Sukses


BRI Liga 1: Persib Libur Lebaran, Pemain Diminta Jaga Kondisi

Bola.com, Jakarta Persib Bandung langsung diliburkan kembali usai menjalani gim internal di Stadion Persib, Bandung, Senin (8/4/2024) malam. Dedi Kusnandar dkk diliburkan tiga hari, 9-11 April dan akan kembali latihan 12 April 2024 untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang, 15 April 2024.

"Kami memberi tiga hari libur, jadi mereka bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Sesi latihan terakhir dijalankan dengan bagus dan setelah libur tiga hari, kami akan melakukan persiapan menghadapi Persita," jelas pelatih Bojan Hodak.

Bojan Hodak mengaku sangat senang lantaran kondisi para pemain Persib Bandung bagus dan semua sudah kembali, tidak ada pemain yang cedera.

"Jadi nanti melawan Persita kami dalam kekuatan penuh. Mungkin memang tidak semua dari mereka akan jadi starter, namun semua bisa berada dalam skuat," imbuh Bojan Hodak.

2 dari 4 halaman

Siap saat Liga 1 Mulai Lagi

Pelatih berpaspor Kroasia ini berharap, saat melawan Persita nanti, semua pemainnya dalam keadaan siap, maka itu Bojan tetap meminta para pemainnya bisa menjaga kondisi selama diliburkan.

"Saya hanya memberi mereka libur karena di hari ini kami berlatih keras dan mereka banyak berlari. Jadi butuh satu atau dua hari untuk pemulihan," tutur Bojan.

"Dan hari ketiga mereka bisa melakukan sedikit pemanasan atau yang lainnya agar nanti ketika kembali (berlatih) mereka sudah siap kembali," tambah pelatih berusia 52 tahun ini sambil mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Pekan Akhir

Skuat Persib sengaja diliburkan hanya tiga hari, sebab tim berjulukan Maung Bandung ini langsung bersiap untuk menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke 31 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024).

 

4 dari 4 halaman

Persaingan Menujub Championship Series

Video Populer

Foto Populer