Sukses


Sedang Berlangsung, Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persebaya Vs Dewa United

Bola.com, Jakarta - Link live streaming BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya kontra Dewa United. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.  

Persebaya Surabaya sedang berupaya untuk menjauh dari zona degradasi. Caranya, mereka harus mengalahkan Dewa United dalam pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (16/4/2024).

Tim berjulukan Bajul Ijo itu kini menduduki posisi ke-10 dengan 39 poin. Mereka masih berjarak delapan angka dari Arema yang ada di posisi ke-16 atau teratas zona degradasi dengan 31 poin.

Jika sukses mengalahkan Dewa United, Persebaya akan mengoleksi 42 poin dan semakin menjauh dari ancaman degradasi. Malah, situasinya bisa jadi sudah aman kalau Arema gagal memenangi pekan ke-31.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, telah melakukan persiapan matang untuk bisa memenangkan laga kandang melawan United ini.

“Pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan, karena kami sudah melakukan evaluasi dalam latihan maupun pada sesi analisa video. Kami pada setiap pertandingan selalu berproses untuk setiap detail di lapangan,” kata Paul Munster.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Selasa (16/4/20240

  • Persebaya Surabaya Vs Dewa United
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/13558-bri-liga-1?schedule_id=3383112

Video Populer

Foto Populer