Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming di Piala Asia U-23: Timnas Indonesia U-23 Vs Yordania U-23

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung dan live streaming di Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia U-23 Vs Yordania U-23. 

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan terakhir di Grup A Piala Asia U-23. Skuad Garuda Muda bersua Yordania, 21 April 2024 pukul 22.30 WIB. 

Anda bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 versus Yordania secara live streaming di Vision Plus dan siaran langsung RCTI. 

Laga ini sangat penting untuk skuad asuhan Shin Tae-yong. Kemenangan akan menggaransi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan ke fase knockout. 

Timnas Indonesia sudah menjalani dua pertandingan dengan hasil sekali menang dan sekali imbang. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Matchday 3 Piala Asia U-23 2024 

Yordania U-23 Vs Timnas Indonesia U-23 

  • Minggu 21 April 2024
  • Abdullah bin Khalifa Stadium 
  • Kickoff: 22.30 WIB 
  • Live streaming: Vision Plus 
  • Siaran langsung: RCTI 
Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer