Sukses


Hasil Lengkap BRI Liga 1: Persib Segel Tiket Championship Series, Bhayangkara FC Turun Kasta

Bola.com, Jakarta Persib Bandung dipastikan merebut tiket ke fase Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Kabar gembira bagi Bobotoh ini diperoleh, setelah Maung Bandung menggebuk Persebaya 3-1 pada pekan ke-32 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, Sabtu (20/4/2024).

Tiga gol Persib diborong David da Silva masing-masing menit ke-43, 67, dan 87. Persebaya memperkecil lewat Dusan Stevanovic menit 58. Meski masih menyisakan dua pertandingan lagi, Persib yang kini mengoleksi 59 poin akan tetap kokoh di posisi empat besar.

Jika pun pada dua partai terakhir Persib kalah, paling apes pasukan Bojan Hodak akan melorot ke urutan ketiga. Di antara pesaing terdekat, hanya Bali United yang berpotensi menggusur tempat Persib.

Karena poin maksimal Dewa United hanya 56. Sebenarnya Madura United yang masih menyisakan tiga laga bisa mengantongi poin akhir 59 seperti milik Persib Bandung. Namun klub asal Madura ini kalah dalam head to head atas Persib.

Dari kalkulasi, posisi Bali United yang belum aman. Mereka sewaktu-waktu bisa digusur Dewa United dan Madura United jika dua tim ini memenangkan semua pertandingan tersisa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bhayangkara FC Turun Kasta

Bhayangkara FC dipastikan terdegradasi dari BRI Liga 1 2023/2024 menyusul Persikabo 1973. Ini menyusul hasil imbang yang dilakoni Persik kontra Persita 1-1 pekan ke-32 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (20/4/2024).

Dengan hasil tersebut, maka Persita telah mengantongi poin 33. Sementara poin maksimal yang akan dikumpulkan Bhayangkara FC sebanyak 32, jika mereka memenangkan tiga partai tersisa.

3 dari 4 halaman

Hasil Sabtu

Persik vs Persita 1-1

Persib vs Persebaya 3-1

PSS Vs Dewa United 2-3

Bali United vs Bhayangkara 2-1

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer